hamtonzAvatar border
TS
hamtonz
Sekeluarga yang Terjun dari Apartemen Penjaringan Sempat Punya Bisnis Kapal Ikan
https://megapolitan.kompas.com/read/...ari-apartemen-
Kompas.com, 19 Maret 2024, 06:49 WIB

Judul terlalu panjang




JAKARTA, KOMPAS.com
- Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Hady Siagian menyebut, korban sekeluarga bunuh diri di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara sempat memiliki bisnis kapal ikan. "Dulu yang bersangkutan punya kapal ikan, saya kurang paham pemilik atau apanya," ujar Hady di Polres Jakarta Utara, Senin (18/3/2024). Namun, usaha kapal ikan ini mengalami kebangkrutan saat pandemi Covid-19 melanda.

Sejak saat itulah kondisi ekonomi korban mulai berantakan."Tapi pas Covid usahanya ini bangkrut. Di situlah mulai yang bersangkutan ekonominya kacau," sambungnya. Terkait isu korban terlilit pinjaman online (pinjol), polisi belum bisa menjawab lebih jauh. Pasalnya, ponsel milik korban rusak karena dibawa ketika melompat sehingga polisi kesulitan untuk mencari data dari ponsel tersebut. "Itu belum bisa saya jawab. Pinjolnya jenis pinjol apa, orang handphone-nya saja enggak bisa dibuka," terangnya.

Hady mengatakan, yang tersisa hanya bagian sim card ponsel milik korban saja. Namun, pihak kepolisian masih merahasiakan terkait apa saja yang ditemukan di sim card milik korban karena sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
koploplondo972
koploplondo972 memberi reputasi
1
867
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.