• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Uhuy! Rekapitulasi KPU Jabar: Komeng Lolos DPD RI, Raih 5,3 Juta Suara

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Uhuy! Rekapitulasi KPU Jabar: Komeng Lolos DPD RI, Raih 5,3 Juta Suara












Uhuy! Rekapitulasi KPU Jabar: Komeng Lolos DPD RI, Raih 5,3 Juta Suara

Di pemilu tahun 2024 ini mungkin yang paling diingat oleh masyarakat adalah perolehan suara capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran ya gansist yang terlihat cukup tinggi melewati 2 kandidat lainnya. Namun yang tak kalah populer juga wacana tentang keberhasilan pelawak yang dikenal dengan lontaran kata 'uhuy' nih gansist, beliau adalah salah satu dari sedikit calon DPD RI yang perolehan suaranya tembus hingga jutaan.

Dikabarkan KPU Jawa Barat sudah menyelesaikan rekapitulasi hasil penghitungan suara nih dan bang Komeng ini dapat suara pastinya adalah 5.399.699 suara lho. Sangat fantastis sekali, mengingat pemilu yang diikuti Komeng hanya meliputi daerah Jawa Barat saja.

Komeng, seorang komedian ternama di Indonesia, berhasil meraih sukses dalam kontes politik. Dalam penghitungan suara yang baru-baru ini diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Komeng berhasil mengumpulkan total 5,3 juta suara untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan Jawa Barat.


Quote:





Dengan terpilihnya Komeng sebagai anggota DPD RI, dunia politik Indonesia semakin melihat adanya caleg artis yang berhasil meraih kursi di parlemen. Bersama dengan Jihan Fahira, Komeng menjadi salah satu dari beberapa caleg artis yang berhasil lolos ke Senayan.

Keberhasilan Komeng dalam dunia politik tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai seorang komedian yang terkenal, ia berhasil mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Jawa Barat. Dalam pengumuman resmi yang dilakukan oleh KPU Jawa Barat, terdengar teriakan "uhuy" dari para saksi yang hadir dalam rapat tersebut. "Uhuy" adalah slogan khas Komeng yang populer di kalangan masyarakat.

Dengan adanya komedian seperti Komeng yang terpilih menjadi anggota DPD RI, diharapkan dapat membawa warna baru dalam dunia politik. Keberhasilannya memberikan inspirasi bagi caleg-artis lainnya untuk ikut serta dalam kontes politik dan mewakili suara masyarakat. Selamat kepada Komeng atas pencapaiannya yang gemilang!


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
pilotshogun
provocator3301.
provocator3301. dan 11 lainnya memberi reputasi
10
1.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.