• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cuma Tahan 4 Jam di Jakarta, Intan Nurliana Turis Malaysia Ngaku Kapok ke Indonesia

j867025046Avatar border
TS
j867025046
Cuma Tahan 4 Jam di Jakarta, Intan Nurliana Turis Malaysia Ngaku Kapok ke Indonesia
Cuma Tahan 4 Jam di Jakarta, Intan Nurliana Turis Malaysia Ngaku Kapok ke Indonesia, Ternyata Ini Profesinya :


Intan Nurliana Turis Malaysia Ngaku Kapok ke Indonesia, Ternyata Ini Profesinya



Intan Nurliana hanya tahan 4 jam saja di Jakarta. Kunjungan singkatnya meninggalkan kesan kurang menyenangkan hingga ia memberi rating buruk saat liburan ke Indonesia. Sontak, nama Intan Nurliana pun ramai diperbincangkan. Sebagai informasi, turis asal Malaysia, Intan Nurliana kena hujat usai viral mengaku kapok ke Indonesia hingga beri rating 0.

Diketahui, turis asal Malaysia tengah jadi sorotan lantaran menilai negatif saat ia pergi berlibur ke Indonesia dengan tujuan Jakarta. Mulai dari kuliner, hotel hingga lingkungan di Jakarta semua dikomentar jelek oleh turis Malaysia itu.

Turis Malaysia ini tak menyangka jika ia memiliki kesan yang tak mengenakan selama berada di Jakarta. Pasalnya, wisatawan Malaysia itu menyoroti kotornya sebagian wilayah di Jakarta.

Baca juga: Penilaian Turis Malaysia saat Berlibur ke Jakarta, Beri Skor 0 dari 10, Kapok Datang ke Indonesia  Nasib turis asal Malaysia, Intan Nurliana yang viral mengaku kapok ke Indonesia hingga beri rating 0.

(TikTok@intanurliana)  Tak hanya itu saja, wisatawan Malaysia terkejut dengan tersedianya warung makan di tepi jalan. Terlihat beberapa makanan yang disantapnya, yakni nasi goreng, ayam bakar, hingga sop. Mereka juga menyebut di restoran lain yang mereka kunjungi pun semuanya kotor. Kalau tak ke Jakarta aku takkan tahu, first impressions kitaorang, Kotor.

Kitaorang makan dekat restaurant je tapi still kotor. Cawan berkulat, nasi ada macam ulat tu, padahal nampak elok je kan dalam gambar ini, tulis turis itu dilihat TribunnewsBogor.com, Kamis (7/3/2024).  Baca juga: Soroti Kasus Turis Spanyol Dirudapaksa 7 Pria di India, WNI di India Diamuk, Sembunyi di Hotel  Setelah makanan, mereka mengkritik hotel tempat tinggal mereka selama di Jakarta. Ia menyebut bahwa hotel yang ditempatinya kotor dan membuatnya tidak nyaman. Tapi nasib i book lawa murah tapi sekitar hotel lorong tu kotor yakmat.

Tikus besar kucing, katanya. Mereka juga menilai kalau di Jakarta semrawut dan membuat turis seperti mereka tak nyaman. Jalan jam terus dari kl hari kedua kita orang rasanya nak balik detik itu juga, terangnya. Thamrin city overrated bagi aku, tak kena taste kita orang langsung, ujarnya. Jeni4d

Dari sekian banyak kritikan itu, ia juga memuji sikap driver ojek online saat menggunakan jasa mobil.  Baca juga: Potong Rambut Tapi Kecewa dengan Hasilnya, Turis Potong Balik Rambut Tukang Cukur, Pergi Tanpa Bayar  Menguak Pekerjaan Intan Nurliana, turis Malaysia viral dihujat warga Indonesia usai mengaku menyesal ke Jakarta. (TikTok@piiisyang)  Tapi grab driver diorag ramah, ungkapnya.

Hingga akhirnya, pemilik akun ini memberikan rating yang sangat rendah setelah berkunjung ke Indonesia. Sekian 4h3m. Yang best hotel dengan naik flight klm je. Makan 0/10 Tempat visit 3/10 Shopping 0/10 Kitaorang takda beli apa-apa pun bawa balik, beli ole ole coffee je kat duty free airport untuk family terdekat, tulisnya.

Turis asal Malaysia bernama Intan Nurliana viral memberikan rating buruknya selama berada di Jakarta. Sebut semrawut dan membuat turis tak nyaman (Tiktok/intanurliana)  Usai review Jakarta hingga beri rating 0, kini nasib Intan Nurliana banjir hujatan. Bakan tak sedikit yang menyinggung budget Intan saat berada di Jakarta.

Ngapain jg ke Jakarta liburan mah sekalian ke raja ampat, Bunaken, togean, jogja dan msh bnyak lg destinasi yg cantik2, komentar riana_andrian.p. Di sana orang gabisa sembarangan jualan, temen saya ada yg pernah jual masakan di Malaysia walaupun cuma kelas kaki lima pun harus mengikuti standar sertifikasi dan pelatihan higienis, tambahnya. Itu mah bukan wisata tapi study banding, kalo wisata mah ke dufan/kotatua/mall/taman/coffee shop ke, tulis ayusrilestari9.

Sosok Intan Nurliana Sosok Intan Nurliana diketahui saat ini menempuh pendidikan mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Panyapiwat Institute of Management, Thailand. Sementara terkait perkerjaanya, melalui akun TikTok miliknya, Intan Nurliana pernah membagikan momen dirinya tengah bekerja di sebuah industri peternakan ayam.




Sumber Berita - Tribunnews.com
0
305
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.