westernwayAvatar border
TS
westernway
Crazy Rich Surabaya Buka Suara soal Porsche Tabrak Livina di Tol Kejapanan





Crazy Rich Surabaya Buka Suara soal Porsche Tabrak Livina di Tol Kejapanan (detik.com)

Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara buka suara soal Porsche 911 Carrera S yang menabrak Nissan Grand Livina di Tol Kejapanan-Porong KM 768, Minggu (18/3). Melvin menyebut bahwa supercar itu dalam perjalanan ke Surabaya setelah ikut gathering di tempatnya, Melvin Park di Prigen, Pandaan, Pasuruan.

Pernyataan Melvin tersebut ia sampaikan di akun Instagramnya, sekaligus menjawab pertanyaan para followers-nya. detikJatim telah mengirim pesan ke akun @melvintenggara untuk mengutipnya.

"Benar, tadi grup kita ada gathering kumpul makan sate bareng di #melvinpark. Lalu teman kita Porsche hijau pulang lebih awal ke arah Surabaya karena ada acara, lalu terjadi musibah kecelakaan dengan mobil lain" terang Melvin seperti dilihat detikJatim, Senin (19/3/2024) dini hari.


Diperiksa Polisi, Sopir Porsche yang Tabrak Livina Akui Ngebut
Melvin mengatakan, saat kecelakaan itu terjadi dia sedang berada di SPBU. Dia menerima kabar kecelakaan itu lewat telepon.

"Saya ditelpon info kejadian ini waktu masih di area Shell Prigen, kita lalu segera menuju ke area kecelakaan , setelah ngobrol dengan pihak jalan tol dan korban, pihak korban juga sudah naik ke ambulance, teman kami ke jatim 2, kita meninggalkan lokasi" katanya.


Dia memastikan bahwa pengemudi supercar berwarna hijau itu akan bertanggung jawab. Dia memohon doa kepada followersnya untuk korban yang terluka dalam insiden tersebut.

"Teman kami juga memastikan akak bertanggung jawab atas cedera yang dialami oleh pihak korban, musibah bisa terjadi dimana saja dan siapa saja. Mari kita doakan semoga semua pihak diberi kekuatan dan kesembuhan. Terima kasih banyak" tuturnya.

Melvin juga berterima kasih atas kepedulian followers-nya yang baik hati. Dia sangat menghargai orang-orang yang memberi kabar tentang kecelakaan tersebut.


Tak hanya itu, Melvin juga mengapresiasi petugas yang sigap dalam menangani kecelakaan.

"Terima kasih atas perhatian dan kebaikannya. Saya sangat grateful dengan banyak orang baik, kalian yang selalu ramah menyapa waktu saya lewat, bahkan waktu tadi saya jalan mau menyusul teman saya yang kecelakaan" ujar Melvin.

"Di gerbang tol kalian pada bilangin 'ko melvin temennya kecelakaan di kilometer segini ko' dan waktu saya tiba di sana pun petugas jasa marga juga sangat cekatan memediasi dan mengatur pertolongan ambulance dengan sangat efisien! Sekali lagi terima kasih dari saya dan teman-teman, semoga semua pihak diberikan kekuatan dan kesehatan, semoga kita semua bisa belajar menjadi orang yang lebih baik"

"Dunia dan negara kita butuh lebih banyak attitude positive seperti ini! Bangga dengan kalian dan sampai ketemu lagi" tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Porsche bernopol B 333 LKA tersebut menabrak Grand Livina dari belakang. Porsche tersebut ringsek di bagian depan. Sedangkan Livina mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Akibat kecelakaan itu, satu orang mengalami luka berat.

Pengemudi Porsche bernama Nissan Katama Angkasa (18) telah diperiksa oleh polisi. Kepada polisi, dia mengaku ngebut saat memacu supercarnya tersebut.

"Pengemudi telah dilakukan pemeriksaan, dia mengakui bahwa saat mengemudi dengan kecepatan tinggi. Selain itu pengemudi juga dilakukan tes urine untuk memastikan apakah pengemudi tersebut terpengaruh dengan obat berbahaya," jelas Kanit Gakum Sat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo.

Baca artikel detikjatim, "Crazy Rich Surabaya Buka Suara soal Porsche Tabrak Livina di Tol Kejapanan" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/berita/d-7246881/crazy-rich-surabaya-buka-suara-soal-porsche-tabrak-livina-di-tol-kejapanan.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


Hadeeh, Chindo lagi. cek keluarga Katama Angkasa
Diubah oleh westernway 18-03-2024 03:31
maroonia
superman313
superman313 dan maroonia memberi reputasi
2
1.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.