Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Kecelakaan Tol Porong Sidoarjo, Porche Mahasiswa Tabrak Gand Livina

Sebuah insiden tabrakan yang melibatkan mobil Porsche 91 Carerra S berwarna hijau dan mobil Grand Livina terjadi di Tol Porong arah Sidoarjo KM 768 pada hari Minggu (17/3/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, sopir Grand Livina bernama Rudy Ardiyanto (40) mengalami luka robek di kepala, sementara satu penumpangnya mengalami luka parah.

"Kedua korban dari Grand Livina telah dilarikan ke Rumah Sakit Delta Surya. Penumpang yang bernama Ani Trihandayani (43) menderita cedera leher yang serius," kata Kanit PJR II Ditlantas Polda Jawa Timur, AKP Puguh Winarno.

AKP Puguh mengungkapkan bahwa pengemudi Porsche 91 Carerra, Nissan Katama Angkasa (18), merupakan seorang mahasiswa yang selamat tanpa cedera.
Menurut hasil penyelidikan di lokasi kejadian, Grand Livina dengan nomor polisi L 1496 ACY sedang melaju di lajur kanan Tol Porong arah Sidoarjo dengan kecepatan sedang.

"Pada saat mencapai KM 768, dari belakang datang Porsche 92 Carerra berwarna hijau dengan nomor polisi B 333 LKA yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi, mencapai 130 km/jam," tambah Puguh.

Puguh menjelaskan bahwa mobil hijau tersebut kurang mengantisipasi situasi di tempat kejadian, yang menyebabkan tabrakan dengan Grand Livina dengan kekuatan yang besar. Grand Livina terdorong beberapa meter dan berhenti setelah menabrak median jalan.




Info lengkapnya DI SINI
madchick
madchick memberi reputasi
1
484
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.