ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Sumedi Madasik, Caleg DPRD Cilegon Hentikan Bantuan Air Bersih
Sumedi Madasik adalah seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon tengah menjadi perbincangan setelah memutuskan aliran air bersih dari sumur bor miliknya.

Bahkan namanya juga jadi sorotan publik setelah memberikan akses subsidi air bersih kepada warga sekitar sumur bor miliknya sejak 2019 lalu.

Melalui kesepakatan dengan warga sekitar, warga hanya perlu membayar Rp5 ribu per kubik untuk mendapatkan air bersih dari sumur miliknya. Pasalnya wilayah itu memang kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Bahkan Sumedi Madasik harus membayar sekitar Rp2 jutaan per bulan demi memberikan subsidi kepada masyarakat sekitar yang memerlukan air bersih.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Sumedi Madasik dan biodata Sumedi Madasik.



Foto: Facebook/Sumedi Madasik

Sumedi dikenal sebagai caleg dari Partai Keadilan Sosial (PKS) dengan nomor urut 8. Ia pun meminta warga untuk memilihnya, namun perolehan suara yang didapat oleh Sumedi termasuk rendah hingga menyebabkannya gagal merebut kursi DPRD Kota Cirebon.

Pria berkacamata ini pun menyebut bahwa serangan fajar yang diterima warga dari caleg lain membuatnya gagal meraih setidaknya 100 suara.

Karena masalah keuangan yang dialami Sumedi setelah mencalonkan diri sebagai caleg DPRD membuatkan keberatan meneruskan memberikan subsidi kepada warga.

Mengenai pendidikannya yang dilihat di akun Facebooknya, Sumedi lulusan dari SMA Negeri 1 Cilegon. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa jurusan Ilmu Administrasi Negara.

Bahkan sebelum menjadi caleg DPRD Kota Cirebon, Sumedi diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Ia memiliki sebuah restoran bernama Teletubbies Resto & Cafe di Jalan Jayanegara Raya, Dodol, Suralaya, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten. Sumedi juga pernah bekerja sebagai supplier jasa konstruksi di Ayatama Energi Trisco Nusantara.

Kata saya lanjutin aja sih pak, pahalanya banyak...

Sumber: Link Referensi
maniacok99
simsol...
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.