Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4574587568Avatar border
TS
4574587568
Italia Tangkap 3 Warga Palestina, Israel Minta Ekstradisi


Jakarta -
Polisi Italia menangkap tiga warga Palestina dan menuduh melakukan tindakan kriminal untuk tujuan terorisme. Sementara itu, Israel meminta pemerintah Italia untuk mengekstradisi.

Dilansir dari kantor berita AFP, Senin (11/3), ketiga pria tersebut diduga melakukan "serangan terencana, termasuk misi bunuh diri, terhadap sasaran sipil dan militer di wilayah asing", menurut pernyataan polisi, yang tidak memberikan rincian lebih lanjut atau menentukan kapan penangkapan tersebut terjadi.
Saat ini, ketiganya sedang diperiksa oleh pengadilan di L'Aquila di Italia tengah, tempat orang-orang tersebut ditangkap, katanya.

Permintaan Israel meminta agar salah satu pria tersebut diekstradisi, yaitu Anan Yaeesh. Dia telah ditahan sejak 29 Januari setelah Israel meminta ekstradisinya. "Israel meminta ekstradisinya karena dugaan partisipasi Anan, dari Italia, dalam kelompok yang bekerja di kamp pengungsi Tulkarem" di Tepi Barat, kata pengacara dari Anan, Flavio Rossi Albertin.

Yaeesh mengajukan banding terhadap ekstradisi tersebut, katanya.
Penyelidik Italia mencurigai ketiga warga Palestina itu tergabung dalam "struktur operasional militer yang disebut 'Kelompok Respon Cepat - Brigade Tulkarem'", kata pernyataan polisi.

Kelompok ini adalah bagian dari Brigade Martir Al-Aqsa, sayap bersenjata partai Fatah pimpinan Presiden Palestina Mahmud Abbas, yang dianggap sebagai kelompok teroris oleh Uni Eropa, kata pernyataan itu.

sumber
gauntletchan
kkutu93652
itkgid
itkgid dan 4 lainnya memberi reputasi
5
721
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.