Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Operasi Pekat Satpol PP Jelang Ramadhan, Ciduk Pasangan Open BO dan di Luar Nikah


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang melakukan operasi penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadan. Operasi yang menargetkan praktik prostitusi di hotel dilakukan pada Minggu malam (10/3/2024) kemarin.

Rahmat Hidayat, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Malang, menyampaikan bahwa hasil razia dilakukan di hotel di Jalan Kolonel Sugiono dan Jalan Zainul Arifin Kota Malang. Dalam operasi tersebut, ditemukan 4 pasangan yang terlibat dalam praktik open BO (Booking Out), 3 pasangan bukan suami istri, serta 1 waria.

"Dari kedua hotel tersebut, kami berhasil mengamankan 4 pasangan open BO dan 3 pasangan lainnya yang bukan suami istri, termasuk 1 waria. Namun, waria tersebut tidak ditemukan bersama pasangan," ujar Rahmat pada hari Senin (11/3/2024).

Dua hotel yang menjadi sasaran operasi ini seringkali dianggap sebagai tempat praktik prostitusi open BO. Oleh karena itu, razia dilakukan untuk mengungkap praktik tersebut. Hasilnya, petugas berhasil menemukan target operasi yang diincar.

"Operasi ini kami lakukan untuk mengurangi aktivitas penyakit masyarakat, sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Malang Nomor 4 Tahun 2024 tentang Pelaksanaan Kegiatan di Bulan Ramadan. Kami berencana untuk terus melaksanakan operasi semacam ini secara rutin," ungkap Rahmat.

Para wanita yang terlibat dalam praktik open BO berasal dari Malang, Lampung, dan Banten dengan rentang usia antara 22 hingga 24 tahun. Mereka telah tinggal di hotel tersebut untuk jangka waktu yang cukup lama.



Info lengkapnya DI SINI

Mistaravim
servesiwi
maniacok99
maniacok99 dan 3 lainnya memberi reputasi
0
567
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.