Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Ancol, Rekomendasi Tempat Ngabuburit Selama Ramadhan yang Gratis

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa dan ngabuburit di Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Tiket masuk menuju kawasan Ancol berlaku gratis mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

"Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara," ujar Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangannya di Jakarta, pada hari Minggu, 10 Maret 2024.

Dilansir dari Antara, acara yang diselenggarakan mencakup "talkshow" bertema Ramadhan, hiburan musik, serta makanan dan minuman untuk melengkapi pengalaman ngabuburit di Ancol tahun ini.

Festival Keajaiban Ramadhan

Eddy menjelaskan bahwa acara ngabuburit ini merupakan bagian dari program "Festival Keajaiban Ramadhan" yang berlangsung sebulan penuh mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024, dengan beragam hiburan musik dan bazar makanan.

Lokasi acara berada di Stone Area, Symphony of The Sea, yang mudah diakses dari Pintu Gerbang Timur Ancol.

Untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung dapat melakukan pemesanan secara daring melalui situs resmi www.ancol.com.


Foto: Antara

Setiap akun berhak mendapatkan satu tiket gratis untuk individu, tanpa termasuk kendaraan. Pengunjung yang menggunakan kendaraan listrik juga dapat memanfaatkan program tiket gratis untuk mobil atau motor.

Rangkaian acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik religi. Pada akhir pekan, Ancol mengadakan program "Podcaxtreme Ngabuburit" yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan memastikan bahwa stok pangan kebutuhan Ramadhan tersedia di berbagai pasar di daerah untuk memenuhi konsumsi masyarakat.

Zulkifli Hasan melihat stok barang di pasar tradisional, seperti ayam, telur, dan beras. Begitu juga dengan cabai, bawang merah dan bawang putih.

Nah,, ini dia berita yang bagus..
Btw agan sekalian kalau ngabuburit pada kemana nih? 



0
148
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.