mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Kesaksian Mantan Pramugari Sering Jadi Pemuas Nafsu Pilot dan Para Pejabat Maskapai


tvOnenews.com - Baru-baru ini ramai kembali topik perbincangan terkait isu pramugari yang kerap jadi pemuas nafsu pilot dan para pejabat maskapai.

Salah satu mantan pramugari blak-blakan angkat suara terkait lingkungan kerja dan pergaulan semasa ia bekerja dulu.

Mantan pramugari bernama Sandra (samaran) yang mengaku pernah menjadi simpanan oknum pilot dan oknum pejabat maskapai penerbangan.

Sandra mengungkapkan jika dirinya sempat merasa heran saat baru masuk menjadi pramugari, karena dalam satu bulan dia hanya mendapat dua kali jatah terbang.

Sedangkan rekan-rekannya yang lain bisa mendapat jatah 10 hingga 15 kali terbang. Hingga akhirnya dia mencari tahu kenapa bisa ada perbedaan jadwal terbang miliknya dibanding rekan kerjanya yang lain.

Melansir dari tayangan YouTube Reyben Entertainment, Jumat (08/3/2024) berikut adalah pengakuan Sandra, mantan pramugari yang pernah jadi simpanan pilot dan pejabat maskapai.

"Saya cari tahu. Terus kata temen-temen saya, 'Ya iyalah, kan dia deketin pilotnya'.  Iya terus sempet ada yang suka sama saya juga si," ujar Sandra.

"Saya gak tahu dia suka atau apa, tapi dia ada kayak kode-kode gitu. Siapa itu? Pilotnya," imbuhnya.

Sandra mengungkapkan jika seorang pramugari dibayar berdasarkan jam terbang, bukan hanya dibayar bulanan. 

"Bulanan dapet, tapi kayak jam terbangnya juga dapet si kak. Ada gaji pokoknya juga," terang Sandra.

Setelah Sandra mencari tahu, ternyata banyak rekan kerjanya yang bercerita bahwa mereka menjadi simpanan pilot. 

Sandra juga mengaku jika awalnya dia diajari oleh senior-seniornya untuk mendekati para pilot.

"Gapapa tau, orang cuma deketin doang biar jam terbang kamu banyak," ungkap Sandra. Hal ini tentunya sebanding dengan penghasilan yang akan didapatkan Sandra kala jam terbangnya lebih banyak.

"Deketin tuh maksudnya berarti kamu tidur sama pilot? Iya kak. Kita sering jalan kalo misalnya lagi keluar negeri." paparnya.

Tak hanya itu, oknum pilot juga akan memberikan uang jajan dan  hadiah  seperti jam tangan atau barang mewah lainnya untuk pramugari yang menemaninya.

"Ya kita check in deh di hotel kak. Janjian dulu malamnya sebelum terbang. Nanti sebelum terbang itu kita janjian dulu, eh kita makan siang dulu terus malamnya kita ke cafe," ungkap Sandra.

Menurutnya, dia sudah sering melakukan hal tersebut dengan beberapa pilot. Dengan modus barang-barang mewah, Sandra dan beberapa rekan pramugari lain tergiur.

"Saya juga tertarik si karena pilotnya ganteng. Siapa sih yang gak tergoda pilot ganteng," ujar Sandra.

"Emang kamu mau dapet jadwal penerbangan banyak? Kalo mau ikutin syarat dari aku mau gak? Syaratnya apa? Harus nemenin aku tidur selama aku tugas disini," ungkapnya malu.

"Setelah tidur bareng pilot jadwal terbang aku jadi lebih banyak si kak. Dari dua jadi 6, terus jadi 10. Sama bareng kaya temen aku bisa dapet 15 kali," paparnya.

Sandra juga mengungkapkan selain menjadi simpanan pilot, para pramugari juga ditawari untuk 'main' dan jadi simpanan para pejabat maskapai.

Banyak keuntungan atau privilege yang didapat jika bisa dekat dengan pejabat maskapai. Seperti bisa datang telat, mudah dapat izin, dan sering dibela. 

"Kalau kamu main (sex) sama manager-manager maskapai, terus yang senior-senior main sama siapa? Sama dia juga?," tanya host.

"Iya, kayak gitu banyak si kak udah umum. Maksudnya udah gak tabu lagi masalah kayak gitu. Kayak udah umum aja," ungkap Sandra. 

"Pernah main berdua atau bertiga kayak threesoome gitu?," tanya host. 

"Iya pernah. Sama pramugari juga. Ceweknya dua, cowonya satu. Dua-duanya pramugari yang bertugas itu," ujar Sandra tersipu malu.

Selama pengalamannya bekerja, ternyata banyak juga rekan pramugari yang menjadi pemuas nafsu pilot dan para pejabat maskapai.

"Karena memang temanku memang pemain juga si kak. Udah sering kayak gitu dan idenya mucul dari pilotnya," pungkasnya.

(udn)

tvonenews.com
maniacok99
hhendryz
rotten7070
rotten7070 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.