Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Immanuel Ebenezer, Politikus Hampir Baku Hantam di Acara TV
Immanuel Ebenezer tengah menjadi perbincangan publik setelah videonya yang hampir baku hantam dengan Deddy Sitorus di sebuah acara televisi beredar hingga viral di media sosial.

Kejadian itu pun terjadi saat Deddy dan Noel panggilan Immanuel menjadi bintang tamu di salah satu program Panggung Demokrasi stasiun televisi soal dinasti politik Jokowi.

Dalam video yang beredar, keduanya pun terlibat debat panas dengan suara tinggi. Hingga noel lebih dulu menghampiri Deddy dan nyari adu jotos.

Saat ditanya terkait kejadian itu, Noel mengaku geram saat Deddy membahas soal dugaan kecurangan Pemilu 2024 lantaran Deddy dianggapnya diduga melakukan kecurangan juga ketika maju Pileg 2024 di Dapil Kaltara.

Immanuel Ebenezer, Politikus Hampir Baku Hantam di Acara TV

Foto: Instagram/@immanuelebenezer

Noel adalah seorang politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan aktivis yang lahir di Riau pada 22 Juli 1975. Artinya kini umur Immanuel Ebenezer sudah 45 tahun.

Mengenai pendidikannya, pria yang akrab dipanggil Noel ini pernah menempuh pendidikan S1 bidang sosial Universitas Satya Negara Indonesia yang terletak di Jakarta Selatan tahun 2004.

Tahun 2019, Noel menjadi ketua kelompok relawan presiden Joko Widodo bernama Jokowi Mania (JoMan) saat pemilihan umum Presiden Indonesia.

Setelah itu, ia juga pernah menjabat sebagai Komisiaris Utama PT Mega Eltra dari Juni 2021 sampai 23 Maret 2022. Pada 23 Februari 2022, ia menjadi saksi yang meringankan Munarman dalam sidang kasus tindak pidana terorisme di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

PT Mega Eltra bergerak di berbagai bidang usaha seperti perdagangan hingga jasa pembangunan konstruksi. PT ini juga merupakan anggota holding perusahaan pelat merah yakni PT Pupuk Indonesia (Persero). Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan, jasa konstruksi dan keagenan, hingga industri cat.

Selain itu, Noel juga pernah menjabat sebagai Ketua Realwan Prabowo Subianto Mania.

Dari pada baku hantam, mending damai dah pada...

Kan enak diliatnya. ..

Sumber: Link Referensi

turunminum.id
turunminum.id memberi reputasi
1
530
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.