GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Viral "Warga Tebet" Deklarasi Kemenangan Anies-Cak Imin...


Bisnis.com, JAKARTA - Viral di media sosial sekelompok orang yang mengaku diri mereka warga tebet melakukan deklarasi kemenangan Anies-Cak Imin.

Dalam video yang viral di Twitter tersebut, beberapa orang tampak membentangkan sebuah spanduk yang berisi informasi perolehan suara. Akan tetapi dalam spanduk tersebut, pasangan nomor urut 1 Anies-Cak Imin unggul telak dari Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

Dalam spanduk tersebut tertulis paslon 1 Anies-Cak Imin mendapatkan 51,43% suara. Angka ini jauh mengungguli Prabowo-Gibran dengan 33,87% suara dan Ganjar-Mahfud 14,70% suara.

Bisa dikatakan, perolehan suara yang ada di dalam spanduk tersebut berbeda dengan perolehan suara yang terakhir kali ditampilkan KPU di situs resminya.

Baik di real count ataupun quick count, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran menjadi yang paling banyak mendapatkan suara secara nasional.

Kemudian yang tak kalah menarik dari video tersebut, sekelompok bapak-bapak dan ibu-ibu tersebut mendeklarasikan kemenangan Anies-Cak Imin di Pemilu 2024 ini.

"Kami warga tebet mendeklarasikan kemenangan Anies-Cak Imin, nomor 1 menang-menang," teriak mereka.

Kolom komentar pun ramai, beberapa netizen bahkan mencurigai jika mereka bukanlah warga Tebet.

Note: judul terpaksa dipotong

Komen TS

Ayo seluruh pendukung AMIN di manapun segera deklarasi kemenangan paslon 01 dengan cara/media apapun. Tebet sudah memulai, maka seluruh wilayah di Indonesia juga harus melakukannya.

Kita semua harus merayakannya di manapun, baik di jalan-jalan, masjid, warung, rumah maupun mall yang ada di seluruh Indonesia. Kemenangan ini adalah kemenangan bagi kita semua. emoticon-Ultah


Diubah oleh Gemaind 08-03-2024 08:42
kakekane.cell
stevadi84
simsol...
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
781
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.