lgeindonesiaAvatar border
TS
OWNER
lgeindonesia
Mari Gabung ke Gerakan “Better life for all” bersama LG Agar Lebih Menghargai Pangan!


Halo, Agan Sista member komunitas LG ThinQ! LG bawa berita menarik tentang kampanye barunya, “Better life for all”.

Sebagai penggemar teknologi, kita semua tahu bahwa kemajuan teknologi tidak hanya membuat hidup kita lebih nyaman namun juga mengubah lingkungan kita menjadi lebih baik. Teknologi mutakhir LG seperti Linear Cooling di Instaview dan Smart Inverter di NeoChef telah meningkatkan kesegaran dan cita rasa makanan kita sehari-hari. Kali ini, LG memperluas teknologi terdepannya untuk menciptakan budaya pangan yang lebih berkelanjutan di Indonesia.

Indonesia menghadapi masalah sampah makanan yang sangat besar. Setiap tahunnya terdapat 20,93 juta ton sampah makanan yang dihasilkan di Indonesia, menjadikan negara kita sebagai negara sampah makanan terbesar kedua di dunia. Pada saat yang sama, Indonesia menghadapi kerawanan pangan nasional dalam hal malnutrisi dan stunting pada anak. Ironisnya, jumlah makanan yang terbuang selama 20 tahun terakhir bisa memberi makan sekitar 125 juta orang.

Untuk mengatasi masalah limbah pangan dan kerawanan pangan yang mendesak di Indonesia, LG meluncurkan kampanye “Better life for all”. Sebagai kelanjutan dari komitmen LG terhadap sustainability, kampanye “Better life for all” bertujuan untuk mengubah cara kita mendekati dan menghargai makanan. LG menyarankan agar kita dapat mencapai hal ini dengan memulai dengan tindakan sederhana di dapur seperti menjaga makanan tetap segar hingga kita menikmati setiap gigitannya.

Kampanye ini dimulai dengan kolaborasi dengan Chef Devina yang akan membagikan resep lezat dan berkelanjutan yang menggunakan setiap bagian dari bahan-bahannya. Kemudian, mulai tanggal 15 Maret, #MasakPintarLG Challenge akan diluncurkan di TikTok dan Instagram, mendorong masyarakat di Indonesia untuk dengan sadar memakan apa pun yang ada di piring mereka selama Ramadhan. Kampanye “Better life for all” akan berlanjut hingga bulan Mei dengan serangkaian kegiatan seperti lokakarya pendidikan “Better Life Festival” dan distribusi makanan kepada masyarakat kurang mampu.

LG juga akan kasih Agan Sista kesempatan untuk merasakan canggihnya peralatan LG selama program ini, jadi jangan lewatkan waktu berharga untuk menjadi bagian dari gerakan yang bermakna. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye “Better life for all”, kunjungi website LG di siniya atau ikuti @lgeindonesia di Instagram!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


syafetri
miaaaaaaaaaaaaw
lalilulusan467
lalilulusan467 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
412
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
579Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.