Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tenglengwotikAvatar border
TS
tenglengwotik
Viral Deddy Sitorus Vs Noel Hampir Baku Hantam, Ini Penjelasan Keduanya
Viral Deddy Sitorus Vs Noel Hampir Baku Hantam, Ini Penjelasan Keduanya

Video keributan Anggota DPR RI Fraksi PDIP Deddy Sitorus dan Ketua Umum Relawan Prabowo Mania Immanuel Ebenezer (Noel) hingga keduanya nyaris baku hantam viral di media sosial. Deddy dan Noel memberikan penjelasan di balik keributan yang tersiar ke dunia maya ini.

Video ini berseliweran di media sosial TikTok dan banyak diunggah ulang di X. Keduanya berdebat di salah satu acara stasiun televisi swasta. Mulanya, video yang pertama kali viral ini yakni perdebatan panas di antara Deddy dan Noel.

Lalu, video keributan keduanya di belakang panggung muncul. Keduanya ribut saat jeda acara. Di momen ini, Noel menghampiri Deddy dan Deddy juga beranjak dari tempat dia berdebat. Keduanya berhadap-hadapan seperti hampir baku hantam. Mereka juga berteriak satu sama lain sehingga audio dalam video tersebut banyak disensor. Sejumlah kru acara dan narasumber lain berupaya memisahkan.
Baca juga:
PDIP Sanggah KPK soal Laporan ke Ganjar: Sangat Politis!

Saat dikonfirmasi, Kamis (7/3/2024), Deddy Sitorus menyayangkan video keributannya dengan Noel di belakang panggung ini tersebar. Deddy menyebut Noel adalah yang pertama kali menghampirinya.

"Ya pertama saya protes karena saya sudah minta ke mereka yang off air jangan disiarkan karena itu tidak pantas dan mereka sudah oke. Ternyata mereka sendiri yang upload. Jadi seperti dilihat di situ, Noel itu datang ke meja saya seakan mau mukul, bahkan sama istrinya atau temen perempuannya, kan kelihatan ngalangin gitu," kata Deddy.

Deddy menyebut dia tidak ingin publik melihat keributan di belakang panggung tersebut. Dia menyebut video yang tersebar itu juga tidak ada baiknya untuk konsumsi publik.

"Saya kan nggak mau lah publik lihat kita sebagai anggota DPR itu menurut saya nggak pantas lah karena kan itu off air, nggak ada untungnya buat publik, nggak mengedukasi buat publik," kata Deddy.

"Tapi yang penting saya kan tidak pada posisi ofensif. Dia kan datang ke meja saya. Eh ternyata disiarkan juga," imbuhnya.

Sementara itu, Noel tidak terima dengan Deddy yang menyebut pemilu kali ini merupakan hasil kecurangan. Dia mengaku marah ketika Deddy diajak berdisuksi tentang substansi demokrasi tetapi seperti tidak paham.

"Itu kan sebetulnya ada pernyataan dia yang pertama dia kesankan seakan-akan bahwa pemilu ini hasil dari kecurangan," kata Noel saat dikonfirmasi terpisah.

"Dia bicara demokrasi kita ajak debat dia nggak mau. Diskusi tentang substansi demokrasi a, u, a, u. Ya kita marah lah," imbuh Noel.


Terkait momen keributan di belakang panggung, Noel mengklaim hanya ingin meminta klarifikasi Deddy atas pernyataannya saat acara berjalan. Dia mengaku tidak terima dituduh curang oleh Deddy.

"Kan kita nyamperin itu nanya mau klarifikasinya mana buktinya saya nyebarin amplop. Kemudian dia reaksioner mau ngamuk. Kan nggak, saya biasa aja. Saya mau nanya, 'eh maksudmu apa?'," kata Noel.

sumur

emoticon-Ngakak (S)
0
370
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.