Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Tisya Erni, Pedangdut Diduga Selingkuh dengan Suami WNA asal Korea

Tisya Erni tengah menjadi perbincangan publik setelah diduga menjadi perebut suami warga negara asing (WNA) yang berasal dari Korea Selatan bernama Amy di akun Xnya.

Hal itu diungkap oleh Amy lewat akun Xnya. Ia menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang artis asal Indonesia inisial TE yang diduga Tisya Erni.

Dalam media sosialnya, Amy juga membagikan sebuah video saat selingkuhan suaminya itu merebut anaknya. Bahkan ia mengetahui suaminya selingkuh saat melahirkan anak ke-4nya.

“Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” tulis Amy dalam cuitannya @amyinbattle.

Ia mengaku melahirkan anak ke-4nya hanya ditemani oleh ARTnya. Namun ART yang lain mengatakan bahwa suaminya membawa selingkuhannya ke rumahnya untuk BBQ-an.

“Saya melahirkan dengan pembantu saya menemani saya sementara pembantu saya yang lain mengatakan kepada saya bahwa dia membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta BBQ,” lanjut Amy.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Tisya Erni dan biodata Tisya Erni.

Tisya adalah seorang penyanyi dangdut yang terlahir dari keluarga sederhana. Ia lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 Juli 1995. Artinya kini umur Tisya Erni sudah 28 tahun.

Tisya Erni, Pedangdut Diduga Selingkuh dengan Suami WNA asal Korea
Foto: Instagram

Berasal dari keluarga sederhana, ayah Tisya diketahui berprofesi sebagai sopir taksi dan sang ibu jualan kue. Namun ia berhasil mengangkat derajat keluarganya.

Mengenai pendidikannya, Tisya menyelesaikan pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dari Kendari, Tisya merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Terjun ke dunia hiburan, ia memulai karirnya sebagai model dan host di aplikasi media sosial.

Tak lama setelah itu, ia pun bergabung dengan label Nagaswara dan menjadi penyanyi dangdut. Tahun 2021, perempuan 28 tahun ini merilis single berjudul “Aku Beruntung”.

Bahkan ia juga pernah menjadi figuran dalam sinetron Ikatan Cinta dan beradu akting dengan Kevin Hillers yang berperan sebagai Erlangga.

Tisya Erni, kalau dilihat cantik sih,,,

Tapi, masa jadi pelakor?

Sayang banget....


   


0
1K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.