Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habib.ganjarAvatar border
TS
habib.ganjar
Siti Atikoh Ungkap Omongan Ganjar soal Urusan Ranjang yang Membuatnya Makin Cinta


Suara.com - Istri capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mengungkap omongan suaminya itu yang membuatnya makin melipatgandakan perasaan cintanya.

Siti Atikoh membocorkan pembicaraan ranjangnya dengan Ganjar terkait urusan memiliki momongan. Diceritakan Siti Atikoh, dirinya di awal pernikahan dengan Ganjar cukup lama tak mengandung.

Sampai pada satu titik kata Siti Atikoh sebagai seorang istri dirinya merasa hilang harapan untuk menjadi ibu. Namun, saat ia mengatakan perasaannya itu, Ganjar Pranowo begitu membesarkan hatinya.

Baca juga:

Tak Cuma Modal Cantik, Momen Selvi Ananda Pidato di Depan Jenderal BNN Bikin Kagum: Tanpa Teks?

"Yang benar-benar membuat saya itu terharu, jatuh cinta lagi dan jatuh cinta lagi. Pertama mungkin ketika saya sulit untuk hamil, sampai pada pembicaraan bagaimana kalo saya gak bisa punya anak?" ucap Siti Atikoh seperti dikutip, Jumat (1/3).

"Mas Ganjar itu mengatakan mencontohkan beberapa orang, mereka tidak memiliki anak tapi tetap bahagia. Jadi kalau anak itu amanah," sambung Siti Atikoh.


Alasan kedua ia begitu mencintai Ganjar Pranowo ialah di momen dirinya mengalami baby blues. Hal itu kata Siti Atikoh diakuinya karena pengaruh lama tidak memiliki anak.

"Jadi ketika Alam lahir, saya belum berani bopong (gendong) karena takut menyakiti. Takut kan karena masih kecil. Mas Ganjar yang (urus semuanya). Iya yang memandikan, mengurus semuanya, dan tidak mengatakan kamu tuh gak siap menjadi ibu. Tidak pernah mengatakan seperti itu," jelas Siti Atikoh.

Atikoh bertemu dengan Ganjar Pranowo pertama kali saat keduanya kuliah di Universitas Gadjah Mada. Saat itu, ia adalah adik tingkat Ganjar dengan selisih 3 tahun.

Mereka saling mengenal satu sama lain pada tahun 1994 saat sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bantir, Kecamatan Candiroto, Temanggung.

Atikoh dan Ganjar menikah pada tahun 1999 dan memiliki satu anak laki-laki yang lahir pada tahun 2001 bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang kini berkuliah di Teknik Industri UGM.

silent majority ganjar 16% lowbatt

kalau urusan ranjang memang ahlinya emoticon-Toast

cocok jadi mentri industri kreatif onlyfansemoticon-Jempol
Diubah oleh habib.ganjar 04-03-2024 06:28
xxxbaikkuda
servesiwi
ddddudutzzz
ddddudutzzz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
671
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.