amekachiAvatar border
TS
amekachi
Selektif Nyari ART! Pembantu di Jaksel Bobol ATM Majikannya Senilai Rp 20 Juta











Selektif kalau Nyari ART! Seorang Pembantu Rumah Tangga di Jakarta Selatan Bobol ATM Majikannya Senilai Rp 20 Juta

Emang gampang-gampang susah ya gansist jika nyari pembantu rumah tangga sekarang ini, gampangnya sekarang sudah ada tempat-tempat yang menawarkan jasa mencarikan ART tapi susahnya tentu adalah kita tidak bisa memastikan sejauh mana kejujuran ART yang kita pekerjakan tersebut.

Seperti kejadian terbaru kasus kriminalitas di Jakarta tentang seorang ART berjenis kelamin perempuan ternyata sampai hati untuk tega bobol ATM milik majikannya sendiri, dari hasil pemeriksaan dan penangkapan oleh kepolisian yang diungkapkan oleh Kapolsek Pancoran pada kamis, 29 Februari 2024 menyatakan kalau untuk uang hasil membobol ATM oleh pelaku ini masih ada di temannya dan sekarang telah disita polisi.

Alasan pelaku belum mempergunakannya karena takut, apalagi kasus ini sekarang sedang viral di media sosial. Kasus semacam ini bisa dijadikan pelajaran untuk kita ya gansist, agar selektif untuk mencari ART. Kalau kebiasaan orang tua saya sih mengambil dari saudara terdekat ya, tapi kadang mereka karena merasa seperti keluarga sendiri jadinya kerja nggak benar, malas-malasan.emoticon-Big Grin


Quote:





Tindakan Yunita ini tentu saja sangat melanggar hukum dan tidak dapat ditoleransi. Sebagai asisten rumah tangga, Yunita seharusnya menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh majikannya. Namun, dengan melakukan pembobolan ATM, Yunita telah melanggar kepercayaan dan memanfaatkan posisinya untuk keuntungan pribadi.

Kasus ini seharusnya menjadi peringatan bagi semua majikan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam mengamankan keuangan mereka. Memilih asisten rumah tangga yang dapat dipercaya dan melakukan pengawasan terhadap kegiatan keuangan di rumah merupakan langkah-langkah penting dalam mencegah kejadian serupa.

Di sisi lain, kasus ini juga mengingatkan para asisten rumah tangga untuk selalu bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Jangan sekali-kali menggunakan posisi dan akses yang diberikan untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum. Integritas dan kepercayaan adalah hal yang harus dijaga dengan baik dalam menjalankan profesi sebagai asisten rumah tangga.

Dengan penangkapan dan penahanan Yunita, diharapkan tindakan pembobolan ATM semacam ini tidak terjadi lagi. Polisi akan terus melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pelaku-pelaku kejahatan semacam ini agar masyarakat dapat merasa aman dan terhindar dari kerugian finansial yang tidak diinginkan.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

amekadrun
eno.niken
skinnyhooper
skinnyhooper dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Terkini
Berita Terkini
4.6KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.