• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Banting Stir! Wanita ini Dulunya Miss Universe Irlandia, Sekarang jadi Sopir Truk

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Banting Stir! Wanita ini Dulunya Miss Universe Irlandia, Sekarang jadi Sopir Truk














Banting Stir! Wanita ini Dulunya Miss Universe Irlandia, Sekarang jadi Sopir Truk di Australia

Kisah hidup seseorang tidak bisa diprediksi ya gansist, kadang dia memilih jalan yang tak biasa atau istilahnya keluar dari zona nyaman. Apalagi jika tentang orang eropa, mereka terkadang lebih memilih yang menantang adrenalin dan membahayakan dirinya sekaligus melelahkan jika dibandingkan profesi ia sebelum itu.

Mungkin ini juga yang terlihat dari diri seorang wanita asal Irlandia yang punya karir bagus di dunia modeling, bahkan pernah jadi miss universe tapi malah banting stir untuk menjalani suatu pekerjaan yang dimana pekerjaan tersebut pun jarang dilirik atau diminati oleh kaum hawa.

Mantan Miss Universe Irlandia 2018, Grainne Gallanagh, membuat keputusan yang mengejutkan dengan meninggalkan dunia modeling dan memulai karier baru sebagai sopir truk di Australia. Setelah merantau bersama tunangannya, Gallanagh meninggalkan gaun mewahnya dan mengendarai truk selama 12 jam sehari.


Quote:





Perjalanan dari menjadi seorang ratu kecantikan hingga menjadi sopir truk mungkin tidak biasa, tetapi Gallanagh telah menunjukkan bahwa dia siap untuk mengambil risiko dan mencoba sesuatu yang baru. Keberaniannya ini mendapat banyak pujian dari banyak orang.

Meskipun Gallanagh telah meninggalkan dunia modeling, dia tidak menutup pintu untuk kembali ke industri tersebut. Dia menganggap pengalaman sebagai sopir truk sebagai tantangan yang menyenangkan dan peluang untuk tumbuh dan belajar.

Kisah Grainne Gallanagh yang menjadi sopir truk setelah menjadi Miss Universe Irlandia menginspirasi banyak orang untuk mengikuti impian mereka, tidak peduli seberapa berbedanya itu dari apa yang orang lain harapkan. Gallanagh telah membuktikan bahwa impian bisa dikejar dan dicapai dengan keberanian dan determinasi.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1


2
nadnos
jhon_fc
mancitybest
mancitybest dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.