moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Ditetapkan Tersangka, Samsudin Klaim Video Bertukar Isteri Untuk Hiburan


Gus Samsudin, melalui kuasa hukumnya, Supriarno, mempertahankan bahwa video kontroversial yang memperlihatkan skenario pertukaran pasangan suami-isteri hanya ditujukan sebagai hiburan semata. Pernyataan ini disampaikan setelah Samsudin ditetapkan sebagai tersangka.

"Klien kami, Gus Samsudin, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Terkait dengan kasus ITE. Namun, saya ingin mengklarifikasi bahwa dalam video tersebut, terdapat disclaimer yang menyatakan bahwa itu hanyalah fiksi," ujar Supriarno pada Jumat (1/3/2024).

Supriarno menyatakan keberatannya terhadap status hukum yang disandang oleh kliennya. Menurutnya, sejak awal pembuatan video, tim produksi Gus Samsudin telah memberikan disclaimer bahwa konten tersebut hanya bersifat fiksi.

Lebih lanjut, Supriarno menjelaskan bahwa konten video tersebut dibuat dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan hiburan kepada para pelanggan atau penonton Gus Samsudin di platform digital. "Ada dua hal yang perlu diperhatikan. Pertama, konten itu sendiri. Kedua, dampaknya terhadap penonton. Jadi, jika mengenai kontennya, sudah jelas ada disclaimer. Itu memang fiksi semata," ungkapnya.

"Dilakukan dengan niat baik. Karena tujuannya adalah untuk memberikan pendidikan dan hiburan kepada pelanggan dan pengikut Gus Samsudin. Itu adalah konten yang dibuat," tambahnya.

Meskipun demikian, Supriarno tidak menyangkal bahwa masalah muncul ketika video lengkap dari konten tersebut diunduh dan disebarkan kembali dengan mengedit atau memotong sebagian.


Info lengkapnya DI SINI

pesulap.merah
kakekane.cell
bukan.bomat
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.