Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkyvan025Avatar border
TS
rizkyvan025
Ketenangan Adalah Rahasia Orang Sukses Dalam Meraih Keinginannya


Sumber gambar : Islampos.com

Orang-orang yang saat ini telah merasakan sukses tidak akan pernah lepas dari cobaan dan badai kehidupan. Namun, yang membedakan mereka dengan kamu adalah bagaimana caranya menghadapi.

Kalau coba dipilah-pilah, memang berbeda dan itu jauh sekali, apakah kamu bisa mengikutinya? Sebenarnya bisa, hanya saja kesulitannya kembali lagi ke dirimu sendiri, perlu bertahap dan proses belajar tinggi.

Jadi, ketika mereka memperoleh sebuah ujian, misalkan saja mendapatkan surat PHK dari tempat kerja. Pasti marah, merasa tidak terima dan pada akhirnya membuat gaduh, dan berujung kasus hukum.

Kalau orang sukses, marah itu pasti terlebih kalau yang dituduhkan tidak sesuai. Bertanya tentang alasan kenapa dikeluarkan adalah keharusan, tetapi pikirannya tetap tenang dan mencoba untuk menahan segala amarah.

Ketenangan Adalah Kuncinya


sumber gambar : Yoursay.com


Memahami bahwa ketenangan adalah kunci utama dalam mengambil keputusan dan melangkah maju, baik dalam kegagalan maupun keberhasilan, merupakan kewajiban. Karena dengan posisi tersebut kamu bisa mendapatkan jawaban paling tepat.

Iman yang teguh merupakan landasan bagi keberanian, dari sini pasti akan muncul sebuah ketenangan, walau mereka menghadapi badai seperti biasa saja. Orang sukses memelihara keimanan sekaligus menguatkan hubungan dengan Allah.

Hubungan tersebut memang sangat penting karena, mereka menyadari bahwa Allah adalah sumber ketenangan yang tak tergoyahkan dan tak terbantahkan. Dengan kekuatan tersebut, mereka dapat menghadapi tantangan dengan kepala dingin dan hati yang tentram.

Bagi orang sukses, kegagalan bukanlah akhir dari segalanya justru sebagai peluang untuk belajar dan tumbuh. Ketika menghadapinya, mereka tidak terburu-buru atau terombang-ambing oleh emosi negatif.

Sebaliknya, orang sukses akan mencari sekaligus menemukan dulu bagaimana ketenangan dalam refleksi diri, mengevaluasi apa yang bisa dipelajari dari pengalaman tersebut, dan menggunakan pengetahuan itu untuk membuat keputusan yang lebih baik di masa depan.




Orang Sukses Terlihat Terlambat


Sumber gambar : Jumaba.com


Terkadang, langkah yang diambil oleh orang sukses mungkin terlihat lambat atau hati-hati bagi beberapa orang. Namun, itulah kebijaksanaan. sekaligus sebagai pemahaman bahwa keputusan yang diambil dengan tergesa-gesa dan didorong oleh emosi seringkali berujung pada penyesalan.

Oleh karena itu, pilihannya untuk tenang dan berpikir secara rasional sebelum bertindak adalah pilihan tepat. Semua orang sukses memang punya caranya tersendiri untuk meraihnya, tetapi paling cepat adalah bertemu dengan Allah, cobalah!




Bagaimana Menurut Agan?




0
91
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.