amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Neko Odyssey: Game Simulasi Petualangan Kucing Seru di Pedesaan Jepang!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ada yang lagi cari game seru buat mainin di hari libur? Nih, ane punya rekomendasi asik buat agan-agan semua, Neko Odyssey! Game ini bakal bawa agan ke petualangan tak terlupakan di pedesaan Jepang yang penuh dengan kejutan dan kucing-kucing lucu yang siap difoto.

Grafiknya? Oh, gan, gak usah ditanya deh. Neko Odyssey punya grafik yang unik banget! Gabungan antara dunia 3D yang indah dengan karakter kucing yang menggemaskan. Sampe bisa bikin agan baper sendiri liat kelucuan kucing-kucing di dalam game!



sumber

Jadi, di sini agan bakal berperan sebagai seorang cewe muda yang punya hobi foto-foto kucing. Tugasnya simpel, sih, agan cuma perlu jelajahi kota dan pedesaan, cari kucing-kucing unik, dan ambil foto mereka. Tapi, jangan salah, di balik kesederhanaannya itu, ada juga misi-misi seru yang harus agan selesaikan.

Tiap kucing di Neko Odyssey punya kisah misteri tersendiri, gan. Jadi, selain foto-foto, agan juga bakal diberi tugas untuk memecahkan misteri-misteri yang ada di sekitar kota. Ada kejadian aneh yang terjadi, dan semua terhubung dengan kucing-kucing yang agan temui.

Yang lebih seru lagi, gan, agan bisa upload foto-foto kucing yang udah agan ambil ke media sosial dalam game. Agan bisa bikin basis penggemar sendiri dan berbagi pengalaman dengan teman-teman agan. Plus, semakin banyak teman, semakin besar peluang agan dapet tips fotografi yang bagus!

Neko Odyssey bakal rilis di Steam akhir tahun ini, gan. Jadi, siapin duitnya buat beli game ini ya. Game ini bakal tersedia untuk dimainin di PC. Jadi agan yang ngerti bahasa itu juga bisa ikutan asyiknya.



sumber

Jangan lupa juga, gan, buat stay update sama info terbaru di KASKUS biar agan gak ketinggalan setiap info seru tentang industri game! Jadi, ayo buruan siap-siap buat petualangan seru bareng kucing-kucing menggemaskan di Neko Odyssey! Siapa tau agan bisa temuin kucing favorit agan di dalam game!

Sekalian mau nanya nih, agan sista biasanya suka game apa aja sih? Langsung jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


sumber: steam/Neko_Odyssey
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook
asky7256761
MasterSims
adinilmi
adinilmi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
577Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.