• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Menghormati Perbedaan Pendapat: Abah Suta Dan Hercules

thecrawlerAvatar border
TS
thecrawler
Menghormati Perbedaan Pendapat: Abah Suta Dan Hercules


Sebuah video viral menghebohkan jagat maya belakangan ini. Seorang pria tua dari Garut bernama Abah Suta menantang Rosario de Marshall alias Hercules, sosok ketua ormas GRIB yang cukup dikenal di masyarakat. Jawara Garut ini bahkan siap berduel dengan Hercules. Wah, apa yang terjadi?


Ternyata, Abah Suta merasa keberatan dengan sikap Hercules yang membelakangi salah satu capres cawapres. Baginya, hal tersebut bukanlah membela negara, melainkan membela perorangan.
Quote:




Video tantangan Abah Suta ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Banyak yang ikut heboh dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di Garut ini. Beberapa netizen bahkan menggoda Hercules dan mengajaknya menerima tantangan Abah Suta. Kasih tahu ke dia, viralkan, ditantang abah, nih Hercules!

Cekidot videonya
( sumber sudah ada didalam video)

Spoiler for VIDEONYA :

Tapi, sebenarnya siapa sih Abah Suta ini? Apa hubungannya dengan jawara Garut? Menurut informasi yang beredar, Abah Garut sebenarnya hanya seorang warga biasa dari Desa Cintakarya, Garut. Dia bukan preman ataupun jawara, hanya sekadar seseorang yang memiliki pendapat yang berani diutarakan.


Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa Hercules sampai begitu marah dengan tantangan Abah Suta ini? Mungkin saja Hercules merasa dilecehkan dan ingin membuktikan kekuatannya. Atau mungkin Hercules hanya ingin mencari sensasi dan menunjukkan kepada publik bahwa dirinya tidak takut dengan tantangan apapun.




Quote:


Sampai saat ini, belum ada kabar lanjutan mengenai duel atau sparing antara Hercules dan Abah Suta. Kita tunggu saja apakah tantangan dari Abah Suta ini akan diterima atau tidak. Semoga kedua belah pihak dapat menyelesaikan perbedaan mereka dengan cara yang bijak dan saling menghormati.


SUMBER NARASI DARI SHORT YOUTUBE @Milenz
Spoiler for sumbervideo:



DAH GITU AJA INFO DARI ANE, SEKIAN DAN TERIMA GAJI
emoticon-Cendol Gan

Quote:

cantona78
bayi.kafir
algren99
algren99 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
242Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.