antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Gadis di Kediri Tewas di Kamar Mandi Rumah Pacar, Muncul Isu Perselingkuhan


Kasus pembunuhan Deasy Rahmasari (20), gadis asal Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, masih terus diselidiki. Terbaru, muncul isu perselingkuhan yang diduga menjadi motif di balik pembunuhan tersebut.

Korban diduga memiliki hubungan gelap dengan NS, kakak dari pacarnya, Andi Hermawan. Kabar ini beredar di kalangan warga sekitar tempat tinggal Andi di Jalan Letjen Sutoyo RT 40 / RW 11, Kelurahan Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

"Kabarnya diam-diam Deasy ini juga berhubungan dengan kakaknya (NS)," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Senin (26/2/2024).
Menurut informasi, NS merupakan pria yang sudah beristri. Warga juga menyebut bahwa Deasy dan NS sempat terlibat pertikaian sebelum kejadian pembunuhan pada Sabtu (24/2/2024) lalu. Pertengkaran tersebut berujung pada penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Saat kejadian, Andi, pacar korban, tidak berada di lokasi karena sedang pergi memancing.

"Kakak dari pacar Deasy ini sebenarnya sudah kontrak terpisah dengan istrinya tapi masih di kampung itu. Kabarnya masih sering kesana, diam-diam ketemu sama Deasy," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, NS dikabarkan telah diamankan oleh polisi. Dia diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan terhadap kekasih adiknya.

"Iya, kabarnya NS sudah ditangkap tadi pagi," tandasnya.

Sebelumnya, Polres Kediri memastikan bahwa Deasy tewas karena dibunuh. Hasil otopsi dari RS Bhayangkara Kediri menunjukkan bahwa korban kekurangan oksigen akibat penganiayaan.

"Hasilnya menunjukkan indikasi adanya asfiksia yakni kondisi kekurangan oksigen yang diduga menjadi penyebab kematian korban," ujar Kasatreskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama.



Info lengkapnya DI SINI

BALI999
servesiwi
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
419
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.