notmynamesureAvatar border
TS
notmynamesure
Jasa Pelet Mahabbah Pengasihan Asli Baduy Banten 2012
Permisi gan..

Baru buka Kaskus kembali setelah menimba ilmu dan membantu salah satu Politisi di Pulau sebelah. kita kembali hadir untuk agan agan semua. yang sesepuh sesepuh kaskus ataupun orang lama di kaskus pasti sudah tahu saya. dan maaf, ga pintar bikin lapak karena saya bukan penjual/memang sumber uangnya dari jual jasa, saya memang hanya membantu saja.

Pertanyaan UMUM :
1. Buka lapak dari kapan gan? 
- Untuk lapak offline sebenarnya sudah buka dari 2005, namun berani buka offline di Kaskus pertama kalinya sejak 2012

2. Lapaknya kemana gan?
- Saya baru tahu FJB sudah dihapus, dan thread lama saya pun tidak dibackup (karena hanya buka satu lapak/tidak banyak post lapak/tidak kloning banyak post beda judul untuk spam lapak) maka dari itupun, testi ikut menghilang, namun akan saya upload berkala.

3. Proses berapa lama?
Logika ketika memakai hal spiritual adalah Yakin dan Percaya. karena patokan dasar bagi orang yang meminta tolong jasa pelet, pengasihan ataupun mahabbah adalah YAKIN TERHADAP PROSESNYA, dan PERCAYA HASILNYA TIDAK SIA SIA. karena mau dari masalah berat yang melibatkan Rumah tangga sampai masih asmara asmara umum kalau tidak dengan patokan diatas, bisa sampai selesai berbulan bulan, mau secanggih apapun Praktisi Spiritualnya (Trust me, itu patokan dasar untuk berjalan dengan masalah spiritual). Tapi jangan khawatir, di sepanjang perjalanan ente ente tidak akan saya diamkan (hanya dibalas seperlunya, kontak ketika butuhnya dll) tetapi saya akan mendengarkan curhatan psikologis dan asmara ente sekalian. agar hal positif yang sesuai dengan niat Agan bisa tercapai. ada yang berhasil dalam waktu 3 hari langsung kena, karena memang diawal klien sudah optimis

4. Mahar Berapa?
- Saya selalu sama, seikhlasnya saja, mau 100-200 asalkan ente ikhlas saya juga ikhlas berjalannya. yang pasti, gamungkin kalau masalah ente ringan, saya kasih pelet berat, ibarat ente sakit pusing masa saya kasih obat jantung kan sudah nda masuk akal. 

5. Bisa COD?
- Bisa bisa aja gan, my time my place ya, karena saya juga sering dapat orderan dari luar daerah hehehe. disini saya cuma mau bantu saja yang butuh. dari 2012 sudah banyak kok yang main ketempat saya saat kebetulan saya di pulau jawa.

6. Tujuan buka LAPAK Apa gan?
- Bantu orang gan. jadi jangan sungkan curhat ataupun konsultasi. gratis ga pake bayar. bisa jadi sebenarnya agan tidak butuh pelet, tapi hanya butuh orang untuk mendengarkan agan. saya ready

bisa kontak saya di 0812-9597-3273

suwun gan




0
89
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jual beli Jasa dan Benda Supranatural
Jual beli Jasa dan Benda Supranatural
610Thread236Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.