CrouchingTigerAvatar border
TS
CrouchingTiger
Kenapa SIh Banyak Kasus Perselingkuhan?


Hai, Sista (hai Agan juga, deh!). Apa kabar, nih? Moga baik-baik, ye! Ketemu lagi sama ane di forum Sista. Kali ini, ane mau bahas yang lagi viral akhir-akhir ini. Yes, bener banget. Kasus perselingkuhan yang lagi sering meramaikan jagad dunia medsos. Jujur sebenernya ini bikin sedih sekaligus miris sih. Soalnya ya disayangkan aja kasus-kasus pengkhianatan kayak gini.

Kasus pertama yang kemaren bener-bener rame banget tuh, kasusnya seleb tiktok Ira Nandha, yang diselingkuhin sama suaminya. Suami Ira yang profesinya pilot itu, selingkuh sama seorang pramugari yang kerja di maskapai yang sama. Selain kasus ini, ada juga nih isu miring yang menimpa salah satu penyanyi Indonesia, Melly Goeslaw. Penyanyi yang satu ini dituduh selingkuh sama seorang polisi berpangkat tinggi, dan tuduhan ini datang langsung dari mantan istri si polisi ini. 

Terlepas dari kebenaran soal kasus-kasus ini, ane sebenernya bingung sih. Kenapa ya kasus-kasus perselingkuhan kayak gini tuh sering banget terjadi? Apa sih penyebab orang selingkuh? Bosen? Jatuh cinta sama orang lain? Udah gak cocok? Padahal ya hal-hal kayak gini tuh bisa diomongin baik-baik.

Menurut GanSis gimana? Apa sih penyebab seseorang berselingkuh?



bang.toyip
jamban.bocor
harrywjyy
harrywjyy dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.