rifayeAvatar border
TS
rifaye
20 Tahun Yang Lalu Agan Sista Lagi Ngapain Ya?


20 tahun lalu ane masih lontang lantung cari gawean sambil galau masih mau nyoba daftar PTN lagi atau nggak.


Setelah lulus SMA 2003, gk langsung lanjut kuliah karena gk keterima PTN dan ortu gk sanggup buat kuliahin ke PTS saat itu, jadi ane cari gawe deh biar gk nganggur. Nyambi jadi silent reader di KASKUS, cari loker sambil cari IGO di mari. emoticon-Ngakak

Sempet lamar ke alfamart, tapi gk keterima, ngelamar jadi SPB di mall ditolak jg gara2 badan kurang tinggi. Akhirnya sempet keterima di Naga dept store di bagian fresh food. Nimbangin telor dan restok tepung terigu jadi kegiatan hari2 selama disitu. emoticon-Big Grin

Klo sekarang ya udah alhamdulillah.. emoticon-Malu

Kalo agan-sista pade gimana kabarnya 20 tahun lalu? Share dong klo boleh tau, nanti ane cendolin emoticon-Blue Guy Cendol (L)

krukov
masiyan135
dumpsys
dumpsys dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.4K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.