• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Gegara Ulah Anaknya, Vincent Rompies Ikut Diperiksa Polisi! Apa Kaitannya?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gegara Ulah Anaknya, Vincent Rompies Ikut Diperiksa Polisi! Apa Kaitannya?

Sumber Gambar

Vincent Rompies baru saja mengalami interogasi sebagai saksi dalam kasus perundungan yang melibatkan putranya, Legolas. Dalam kesempatan tersebut, Vincent secara jujur mengonfirmasi bahwa Legolas terlibat sebagai salah satu pelaku dalam video yang menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Lebih dari itu, Vincent juga memberikan penjelasan mengenai status hukum yang sedang dihadapi oleh putranya dalam konteks kasus yang tengah menjadi perhatian publik. "Ya, namun saat ini dia masih berstatus sebagai saksi," ungkap Vincent Rompies usai memberikan kesaksian kepada petugas penyidik dari Polres Metro Tangerang Selatan, pada malam Kamis (22/2/2024).

Vincent Rompies juga mengungkapkan penghargaannya terhadap upaya kepolisian dalam menyelidiki secara menyeluruh kasus perundungan yang melibatkan Legolas. Sebagai seorang orang tua, dia juga turut merasa prihatin atas kejadian tersebut.

"Saya memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Tangsel dalam menangani kasus ini. Saya sangat empati dengan situasi yang sedang terjadi saat ini. Semoga kedepannya tidak akan ada lagi insiden semacam ini yang terjadi di masa yang akan datang," katanya.

Vincent sendiri dimintai keterangan terkait kasus perundungan yang melibatkan putranya, Legolas. Namun, dia mengaku tidak mengingat secara rinci pertanyaan apa yang diajukan oleh penyidik.

"Secara keseluruhan, proses berlangsung mulai dari jam 11 pagi dan berjalan dengan lancar," tambahnya.

Peran orang tua dalam menghadapi tindakan bullying merupakan hal yang sangat penting dalam membantu anak-anak mereka menghadapi dan mengatasi situasi tersebut. Orang tua memiliki tanggung jawab untuk menjadi pendukung dan pelindung bagi anak-anak mereka, baik secara emosional maupun fisik. Mereka harus menciptakan lingkungan yang aman dan terbuka di rumah, di mana anak-anak merasa nyaman untuk berbicara tentang pengalaman mereka tanpa takut dihakimi atau diabaikan.


Selain itu, orang tua perlu memberikan pendidikan tentang cara mengenali tanda-tanda bullying, bagaimana meresponsnya dengan bijak, dan bagaimana mencari bantuan jika diperlukan. Mendengarkan dengan empati, memberikan dukungan moral, dan membantu anak mengembangkan keterampilan sosial dan rasa percaya diri juga merupakan bagian penting dari peran orang tua dalam menghadapi bullying. Dengan memberikan perhatian yang tepat dan memberikan contoh perilaku yang positif, orang tua dapat membantu anak-anak mereka menghadapi dan mengatasi tindakan bullying dengan lebih kuat dan lebih percaya diri

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan.
ardjoenalara
bang.toyip
krukov
krukov dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.