• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Liburan Keren! Sri Mulyani Rayakan Valentine di Pohon Jodoh, Mitosnya Bakal Langgeng

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Liburan Keren! Sri Mulyani Rayakan Valentine di Pohon Jodoh, Mitosnya Bakal Langgeng













Liburan Keren! Sri Mulyani Rayakan Valentine di Pohon Jodoh, Mitosnya Bakal Langgeng dalam Berhubungan dengan Pasangan

Biasanya wacana ini hampir selalu digaungkan setiap 14 Februari ya gansist, menjadi polemik karena ada yang menganggap itu budaya luar yang tak patut dicontoh untuk di negeri kita dan adapula yang berpendapat itu suatu yang wajar. Semua tradisi jika kita ambil yang baiknya saja, tentu akan membawa dampak yang baik pula.

Tahun kemarin sepertinya masih banyak yang buat thread tentang Valentine saat itu, sekarang untuk di platform Kaskus pun saya lihat nggak ada tuh, mungkin saking hebatnya pembicaraan tentang pilpres 2024 yang makin menarik untuk dibahas di media sosial.


Quote:





Dalam caption foto yang diunggah, Sri Mulyani menjelaskan tentang Pohon Jodoh yang ditanam pada tahun 1866. Pohon Jodoh ini terdiri dari dua jenis pohon yang berbeda, yaitu pohon meranti tembaga (Shorea leprosula miq) dan pohon ara ratu (Ficus albipila Miq). Keberadaan pohon ini telah mengundang banyak pengunjung dan mendapatkan perhatian netizen.

Bukan hanya momen romantis yang diabadikan dalam foto-foto tersebut, namun Sri Mulyani dan suaminya juga terlihat mengenakan baju kembar berwarna merah marun. Mereka juga memakai cap dengan warna merah dan putih, menambah keserasian dalam penampilan mereka. Foto-foto tersebut menuai pujian dari netizen yang melihat kekompakan dan kemesraan pasangan ini.


Quote:





Cukup inspiratif yang diungkapkan oleh bu Sri Mulyani dengan keluarga ini ya gansist, mungkin ini juga cara refreshing dirinya setelah penat menghadapi banyak tugas setelah didapuk sebagai menteri keuangan RI. Apalagi sebentar lagi masa jabatannya akan habis, terima kasih atas kinerjanya selama ini jadi menteri keuangan di republik ini ya bu!

Tentang hari Valentine apakah merayakannya atau tidak itu hak masing-masing pribadi ya gansist, yang penting pemerintah nggak melarang berarti itu bukan suatu kejahatan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
thecrawler
xconvertagent
kubelti3
kubelti3 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
922
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.