harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Konten Masak Bobon Santoso Disebut Menjijikan, Begini Tanggapan Bobon!

Sumber Gambar

Aksi konten masak Bobon Santoso yang terkenal dengan makanan ekstrimnya kembali menjadi sorotan publik. Beberapa orang menganggap kontennya yang ekstrem sebagai menjijikkan. Salah satu praktisi kesehatan, Rodri Tanoto, melontarkan kritik terhadap aksi masak Bobon di pedalaman Papua.

Kritik tersebut dilontarkan oleh Rodri Tanoto melalui akun media sosialnya. Namun, ternyata kritikan tersebut justru mendapatkan kritikan balik dari netizen. Banyak pengguna media sosial yang menuding Rodri Tanoto hanya bisa berkomentar tanpa melakukan aksi nyata.

Dalam unggahannya, Rodri Tanoto menyebut aksi masak Bobon Santoso sebagai konten yang menjijikkan. Ia bahkan menilai aksi tersebut sebagai tindakan yang harus diharamkan. Ada pihak yang setuju dengan pandangannya, dengan mengemukakan argumen bahwa segala sesuatu yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya sudah dijelaskan dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits.

Namun, tak semua orang sependapat dengan pandangan Rodri Tanoto. Banyak netizen yang memberikan respon positif terhadap aksi masak Bobon. Mereka menganggap kontennya menarik dan menikmati melihat keberanian Bobon dalam mencoba makanan-makanan ekstrem tersebut.

Bobon sendiri memberikan tanggapan melalui caption dalam unggahannya. Ia menyadari bahwa kontennya tidak akan bisa menyenangkan semua orang. Namun, ia menjelaskan bahwa aksinya dilakukan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan. Bobon juga mengatakan bahwa perbaikan gizi tidak bisa terjadi secara instan, melainkan memerlukan waktu dan analisa medis yang tepat.

Kontroversi ini menjadi pelajaran bagi semua orang bahwa sebagai publik figur, tanggung jawab sosial juga harus dipertimbangkan dengan baik. Sebagai seorang konten kreator, pengaruh yang dimiliki dapat digunakan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Semoga, dari kejadian ini dapat memicu diskusi yang lebih luas mengenai peran dan tanggung jawab konten kreator dalam masyarakat. Dan tentunya, sebagai pengikut atau penggemar, kita juga harus berpikir kritis dalam menyikapi dan mendukung konten yang disajikan oleh para kreator tersebut.

Konten masak Bobon Santoso memang kontroversial dan menimbulkan beragam respon dari masyarakat. Ada yang menyukainya dan ada pula yang menganggapnya menjijikkan. Namun, yang perlu diingat adalah setiap orang memiliki hak untuk mengungkapkan pendapatnya. Penting bagi kita untuk menghargai perbedaan pendapat dan tetap berdiskusi dengan santun dalam menyikapi kontroversi seperti ini.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
salvation101
krukov
rinandya
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.