Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Maling Curi Pakaian Dalam di Ponorogo Terekam CCTV
Aksi pencurian pakaian dalam kembali terjadi di Ponorogo, kali ini terekam oleh kamera CCTV. Seorang pria misterius melakukan aksi sendirian dengan mengangkut jemuran korban menggunakan mobil pikap yang dibawanya. Alhasil, puluhan pakaian dalam beserta alat jemurannya raib dibawa pencuri tersebut.

Peristiwa tersebut berlangsung di teras rumah Umi Marsiam (58), warga Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Kabupaten Ponorogo pada dini hari Sabtu, tanggal 17 Februari lalu. Umi Marsiam, pemilik rumah, terkejut saat menemukan bahwa jemuran bundar yang berisi pakaian dalam wanita, jilbab, dan pakaian milik cucunya menghilang.

“Saat pagi hari Sabtu, tiba-tiba saya melihat bahwa pakaian-pakaian tersebut telah hilang,” ujar Umi pada Kamis, 22 Februari 2024.

Melalui pemeriksaan rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya, diketahui bahwa seorang laki-laki menggunakan mobil pikap warna hitam melakukan pencurian tersebut. Setidaknya 30 pakaian dalam berhasil digondol oleh pelaku.

“Pelaku mencuri langsung bersama dengan tempat jemuran bundar yang terbuat dari plastik. Sekitar 30 pakaian telah hilang,” jelas Umi.

Kejadian ini menjadi perhatian masyarakat setempat, sementara pihak berwenang tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan menangkap pelaku. Semua pihak diimbau untuk waspada dan meningkatkan keamanan di sekitar rumah mereka.


Info lengkapnya DI SINI


dragunov762mm
servesiwi
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
198
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.