Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sayajalan.idAvatar border
TS
sayajalan.id
Awal Mula Menjadi Sialman
Awal Mula Menjadi Sialman

Aku adalah seorang superhero yang tidak punya kekuatan super. Namaku adalah Sial. Ya, itu nama asliku, bukan nama samaran. Aku lahir dengan nama itu karena orang tuaku menganggap aku sebagai bencana yang menimpa mereka. Mereka meninggalkan aku di panti asuhan saat aku masih bayi. Aku dibesarkan oleh para suster yang baik hati, tapi juga sering mengolok-olok namaku.

Aku memutuskan untuk menjadi superhero karena aku ingin membuktikan bahwa aku bisa berguna bagi dunia. Aku ingin membantu orang-orang yang membutuhkan, melawan kejahatan, dan menyelamatkan nyawa. Aku ingin mengubah nasibku yang sial menjadi beruntung. Tapi ternyata, itu semua hanya mimpi belaka.

Aku tidak punya kekuatan super seperti superhero lainnya. Aku hanya punya kostum yang kubuat sendiri dari kain bekas, topeng yang kubeli dari toko mainan, dan sepeda motor tua yang kuperbaiki dari tempat rongsokan. Aku tidak punya senjata, peralatan, atau alat bantu apapun. Aku hanya mengandalkan keberanian, kecepatan, dan kecerdasan yang kumiliki.

Sayangnya, itu semua tidak cukup untuk menjadi superhero. Aku sering gagal dalam menjalankan misiku. Aku sering terlambat, salah sasaran, atau malah membahayakan orang lain. Aku sering dikejar-kejar oleh penjahat, polisi, atau warga yang marah. Aku sering terjebak, terluka, atau terhina. Aku sering menjadi bahan tertawaan, ejekan, atau sindiran. Aku sering merasa putus asa, frustrasi, atau menyesal.

Aku tidak tahu mengapa aku selalu sial. Aku tidak tahu apakah itu karena namaku, takdirku, atau kesalahanku. Aku tidak tahu apakah aku harus terus berjuang, berhenti, atau menyerah. Aku tidak tahu apakah aku bisa mengubah hidupku, atau hidupku yang akan mengubahku.

Aku adalah seorang superhero yang tidak punya kekuatan super dan selalu sial. Aku adalah Sial.

Akhir.
adolfsbasthian
spaghettimi
spaghettimi dan adolfsbasthian memberi reputasi
0
219
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.