matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Vicky Prasetyo Raih Suara Tertinggi, Warganet: Heran Sama yang Milih



Vicky Prasetyo mungkin tengah harap-harap cemas, apakah dirinya bisa lolos ke Senayan untuk menjadi anggota DPR RI. Pasalnya, meski Vicky memiliki suara tertinggi di dapilnya, dengan perolehan 2.796 suara, tapi hal tersebut tak menjamin Vicky melenggang ke Gedung DPR RI.

Hal itu lantaran partai yang mengusung Vicky Prasetyo, Perindo hingga saat ini belum mencapai angka 4 persen, sebagai sebuah syarat bagi partai yang bisa lolos ke Senayan.

Namun di luar Vicky Prasetyo lolos menjadi anggota DPR RI atau, warganet banyak yang terkejut dengan perolehan suara mantan suami Angel Lelga tersebut. Pasalnya, di dapil Jawa Barat (IV) yang mewakili Kota Bekasi dan Kota Depok, suara Vicky yang tertinggi.

Padahal, enam orang saingan Vicky Prasetyo juga bukan orang sembarangan. Latar belakang mereka bahkan memiliki gelar akademik yang cukup mentereng. Meski begitu, hasil untuk sementara, Vicky mendapatkan suara paling banyak di antara lainnya. Jika nantinya Perindo lolos, Vicky Prasetyo pun berhak mendapatkan kursi di DPR RI.

Lucunya, hal tersebut membuat warganet nyinyir dengan perolehan suara yang didapat Vicky Prasetyo. Beberapa warganet malah mempertanyakan para pemilih artis yang dikenal tukang kimpoi cerai itu.

"Drs, dan irjen kalah sama Vicky Prasetyo, enggak habis pikir sama yang milih sih," komentar seorang warganet.

"Ini fokus aku banget mbaaa plis lah kenapa sih orang milih artis apalagi yg harusnya dicancel malah kepilih," kata warganet lainnya.

"Itu Yang milih Vicky pada yakin?" kata seorang warganet seolah tak percaya. "Agak Laen, bisa-bisanya si Vicky," imbuh yang lain.


Sementara itu, Vicky Prasetyo sendiri pasrah apakah dirinya nanti lolos atau tidak menjadi anggota dewan. Menurut lelaki 39 tahun ini, kalah atau menjadi risiko dalam sebuah pertarungan memperbutkan kursi parlemen.

Selagi kita mencoba untuk mencalonkan diri, harus punya dua mental yang disiapkan. Mental untuk menang tidak jemawa mental di saat kalah tidak berkecil hati dan terpuruk," kata Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Apalagi, Vicky Prasetyo mengkau sudah mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk membantunya melenggang ke Senayan. Namun Vicky kembali menegaskan kalau dirinya sama sekali tak merasa kapok.

"Enggak sih (menyesal), insya Allah, sudah terjadi semuanya. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo. Sudah berjalan semua, sudah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalau lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada," tutur Vicky Prasetyo.

https://www.suara.com/entertainment/...ama-yang-milih

Sekolah tinggi2 gak jaminan kepilih..
pilotproject715
pilotproject715 memberi reputasi
1
1.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.