pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Reaksi Tamara Tyasmara usai Sekolah Sebut Dante Takut Renang


Jakarta, Insertlive -

Misteri meninggalnya Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, masih menjadi perbincangan hangat publik. Belakangan, muncul isu soal Tamara Tyasmara telah memaksa mendiang putranya itu untuk berenang.

Isu ini berembus setelah sebelumnya Angger Dimas menyebut jika putranya itu sebenarnya takut dengan air dan berenang. Tidak hanya itu, pihak sekolah juga menyebutkan bahwa Dante takut renang.

Menurut pengakuan pihak sekolah, Dante sempat ketakutan dan masih tidak percaya diri ketika ada pelajaran berenang.

Menanggapi pernyataan ini, Tamara menyebutkan bahwa putranya itu memang pernah takut pada air karena ada trauma atas kejadian kurang menyenangkan.

Maka dari itu, Tamara berusaha untuk menghilangkan trauma sang putra dengan menyuruh Dante untuk berenang.

"Dante memang ada sempat trauma berenang, tapi bukan trauma, itu bisa dibilang dia sempat takut air, karena pernah ada kejadian didorong sama temannya," ucap Tamara Tyasmara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

"Jadi yang tadinya Dante suka renang gara-gara kejadian itu dia sempat takut. Tetapi berjalannya waktu saya latih, saya latih lagi," sambungnya.

Soal Dante yang tidak pernah berenang saat pelajaran berenang, Tamara memberikan klarifikasi. Ia sendiri mengaku melarang putranya untuk mengikuti kelas berenang di sekolah.

Hal ini dilakukannya karena Dante mudah terkena pilek setelah berenang. Maka dari itu, Tamara menyebut pihak sekolah kurang memperbaharui informasi soal kesehatan putranya.

"Kalau Dante takut renang mungkin dilihatin air aja itu anak udah nangis gitu. Itu Dante bisa renang. Mungkin karena pihak sekolah itu tidak tahu update terbarunya Dante karena memang di sekolah saya jarang masukin kalau ada kelas renang, karena apa? Karena kalau pulang dari sekolah renang itu pasti pilek, abis pilek pasti demam," pungkasnya.

(nap/dia)

insertlive.com
Diubah oleh pilotproject715 21-02-2024 11:24
kazuraba
ushirota
maroonia
maroonia dan 4 lainnya memberi reputasi
5
656
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.