harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Potret Cantik Ariel Tatum yang Sempat Dikira Simpanan Om-om!

Sumber Gambar

Ariel Tatum, artis muda yang terkenal, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat dikira sebagai simpanan om-om oleh keluarga mantan pacarnya. Hal ini diungkapkan Ariel dalam acara Bareng Boy belum lama ini. Ariel mengatakan bahwa banyak orang yang berpikir bahwa ia memiliki banyak uang karena menjadi simpanan om-om. Bahkan keluarga salah satu mantan pacarnya juga pernah berpikir demikian.

Ariel mengaku bahwa meskipun keluarga mantan pacarnya tidak langsung mengajukan pertanyaan kepadanya, namun mereka sempat mengonfirmasi kepada sang mantan pacar. Ariel memahami reaksi keluarga mantan tersebut karena banyak orang yang kurang paham tentang penghasilan seorang selebriti. Orang-orang tersebut mungkin bingung dan berpikir, 'Darimana sebenarnya dia mendapatkan semua uang itu?' Ariel menjelaskan bahwa tidak ada yang tahu tentang usaha dan kerja kerasnya untuk mendapatkan semua yang dimilikinya.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Namun sayangnya, rumor yang tidak benar tersebut telah mengganggu hubungan asmaranya dengan mantan pacarnya. Ariel mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidak hanya mempengaruhi hubungan mereka, tetapi juga hubungan keluarga mereka. Hubungan antara keluarga Ariel dan keluarga mantan pacarnya menjadi tegang karena adanya pikiran negatif orang-orang tentang Ariel.

Tidak hanya itu, penampilan seksi Ariel juga membuatnya mendapatkan banyak perhatian dari pria-pria yang tidak serius. Ariel mengaku banyak menerima pesan pria-pria yang mencoba untuk mendekatinya secara tidak sopan. Pesan-pesan tersebut langsung mengajaknya untuk berkencan atau bahkan berhubungan intim. Tentu saja, hal ini membuat Ariel merasa tidak nyaman.
Ariel Tatum memang salah satu artis wanita di Indonesia yang mempunyai pesonanya sendiri. Ia memiliki wajah cantik yang bisa membuat siapa pun terpikat dibuatnya. Sehingga banyak orang yang naksir sampai mengirim pesan-pesan ke sosial medianya.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Dalam kesimpulannya, Ariel Tatum merasa tidak adil bahwa orang-orang menganggapnya sebagai simpanan om-om hanya karena penampilannya yang seksi dan penghasilannya yang tinggi. Dia berharap orang-orang bisa lebih memahami bahwa kesuksesan dan kekayaan yang ia miliki adalah hasil dari usaha dan kerja kerasnya. Semoga apa yang Ariel sampaikan dapat membuat orang-orang lebih berpikir sebelum menghakimi orang lain tanpa memiliki bukti yang kuat.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
sormin180
bang.toyip
mancitybest
mancitybest dan 5 lainnya memberi reputasi
6
948
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.