Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Ex-Member JKT48 Celine Goda Para Fans dengan Ikut Audisi KLP48!
Ex-Member JKT48 Celine Goda Para Fans dengan Ikut Audisi KLP48!

Rabu, 21 Februari 2024 | 10:35 WIB


Celline Ex Member JKT48

Diorama.id - Sepertinya harapan terbesar dari para fans JKT48 setelah diumumkannya KLP48, untuk melihat ex-member Tan Zhi Hui Celine sebagai seorang idol akan segera terwujud.

Pasalnya dara yang kerap disapa Celine tersebut, menumbuhkan harapan para fans JKT48 untuk kemungkinan dirinya melakukan comeback di dunia idol dengan bergabung sister group AKB48 yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia tersebut.

Harapan tersebut muncul setelah Celine secara mengejutkan membalas sebuah komentar dari fans dengan nama akun X @rosen_ocen. Dimana pengguna tersebut menggoda mantan Kapten Tema T tersebut untuk mendaftar di audisi KLP48 generasi pertama.

Merasa terpanggil atas komentar yang dilayangkan oleh akun tersebut, Celine memberikan sebuah balasan yang tentunya membuat harapan para fans kembali memuncak.


Ex member JKT48, Celine buka kemungkinan gabung KLP48

Dimana dirinya membagikan sebuah tangkapan layar, yang memperlihatkan namanya tercantum di form pendaftaran audisi KLP48 generasi pertama tersebut.

Sontak postingan tersebut mendapat dukungan dari para fans JKT48, yang setuju dengan langkah yang diambil Celine untuk kembali comeback ke dunia Idol dengan bergabung dengan KLP48.

Hingga saat ini, postingan dari Celine tersebut telah mendapatkan impresi lebih dari 45 ribu pengguna X, dan mengundang lebih dari 250 komentar serta disukai lebih dari 900 pengguna.

Dengan usia masih 22 tahun, bukan tidak mungkin Celine akan kembali di dunia idol dengan bergabung dengan KLP48.

Sebelumnya Celine sendiri adalah satu-satunya member JKT48 yang berasal dari Malaysia. Dirinya bergabung dengan JKT48 pada tahun 2015 dan terdaftar sebagai member termuda generasi 4.


Celine saat masih terdaftar sebagai member JKT48

Karirnya bersama JKT48 menanjak dengan cepat, setelah dirinya dipromosikan sebagai member Team T pada 11 September 2016.

Puncaknya adalah saat dirinya ditunjuk sebagai kapten Team T yang didominasi para member generasi muda kala itu, seperti Dhea Angelia, Reva Fidela Adel Pantjoro, Lulu Azkiya Salsabila, Flora Shafiq Riyadi, serta Jessica Chandra.

Bersama Team T, Celine berhasil menghadirkan warna baru bagi team tersebut dan berubah image Fresh Peach yang selama ini melekat. 

Dimana hal tersebut dibuktikan dengan dipercayakannya Team T membawakan setlist pertunjukan teater "Fly, Team T".

Pada 24 April 2022 akhirnya Celine mengumumkan kelulusannya dari JKT48 setelah hampir 7 tahun bersama idol group tersebut. 

Alasan dirinya lulus dari JKT48 adalah, dirinya tidak ingin terus berada di zona nyaman dan faktor pendidikan menjadi alasan utama dirinya harus mengakhiri perjalanannya bersama idol group berbasisi di Mall FX Sudirman tersebut.

Sebelumnya, KLP48 sendiri secara resmi telah membuka pendaftaran generasi pertamanya pada 19 Februari 2024 yang lalu.



Audisi generasi pertama dari idol group berbasis di kota Kuala Lumpur, Malaysia tersebut, secara resmi dibuka pada 19 Februari - 31 Maret 2024 mendatang.

Menariknya audisi generasi pertama dari KLP48 generasi pertama tersebut terbuka untuk seluruh gadis-gadis dengan bakat menyanyi dan menari di seluruh dunia.

Berikut syarat utama mendaftar sebagai member KLP48 generasi pertama :

KLP48  1st Generation Audition

-Pendaftaran : 19 Februari - 31 Maret 2024.

-Usia : Minimal 13 tahun dan maksimal 23 tahun.

-Tersedia untuk gadis-gadis dari berbagai negara.

-Memiliki semangat untuk menyanyi dan menari.

Rencananya setelah melakukan proses audisi 42 hari tersebut,  KLP48 sendiri telah merencanakan debut perdananya pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Menarik untuk kita simak, berapakah jumlah member yang akan dihadirkan oleh KLP48 untuk debut perdananya pada bulan Agustus mendatang.

https://diorama.suaramerdeka.com/ent...klp48?page=all
Diubah oleh Novena.Lizi 21-02-2024 05:37
servesiwi
servesiwi memberi reputasi
1
460
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.