pisercoolAvatar border
TS
pisercool
5 Fakta Geng Tai Pembully Di sekolah Binus School


Pembullyian dan perundungan sering terjadi disekolah, tidak sedikit korbannya mengalami kekerasan fisik akibat perundungan bahkan pernh terjadi korban bunuh diri.  tindakan pembullyian dindonesia sering terjadi entah berap kasus. sekarang viral terjadi pembullyian disekolah salah satu sekolah international binus school diserpong. siswa - siswa SMA membentuk kelompok yang dinamakan Geng Tai
ini 5 fakta Geng Tai

1.Geng Tai Sudah 9 Generasi


Konten Sensitif

Menurut Info geng tai diduga sudah 9 generasi berlansung,
kalau sudah 9 generasi berarti korban sudah banyak, seharusnya pihak binus school membuka layanan HotLine buat korban sudah mengalami kekerasan fisik.

2. Suka Ngumpul Warung Belakang Sekolah

para siswa GT mereka suka kumpul dibelakang sekolah setiap pulang sekolah.
kegiatan mereka ngerokok vaping dan melakukan tindakan kekerasan kepada siswa. parah sekali siswa ini masih dibawah umur sudah melakukan kegiatan kriminal.

3. Syarat jadi Anggotan Geng Tai Harus Mengalami Kekerasan Fisik.
 
Untuk menjadi anggota GT korban harus mengalami kekerasan fisik dipukul dengan alasan supaya mentalnya kuat. setelah itu korban harsu meneriakin nama seseorang dan membeli makan untuk anggota GT. kalau sudah gabung GT mereka akan mendapatkan berupa uang dan parkiran gratis. menurut info GT menguasai parkiran Area luar sekolah.

4. Jumlah Anggota Geng Tai lebih 40 orang

kasus pembullyian ini melibatkan 40+ orang berapa siswa kena skorsing dan Drop Out. menurut kabar ada 3 orang kena DO salah satunya anak presenter terkenal distasiun TV. polisi sudah visum korban, menurut polisi tubuh korban mengalami memar dan ada beberapa luka bakar.

5. Geng Tai(GT) Anggotanya Ada Anak Artis, Presenter dan Pejabat

Binus School salah satu sekolah mahal bahkan SPPnya saja 8 jutaan, banyak anak orang kaya sekolah disana. jadi kita bisa simpulkan GT isinya anggota anak orang kaya. info dari yang beredar dimedsos anak artis, presenter dan pejabat ikut terlibat kasus pembullyian ini.

Semoga pembullyian di indonesia tidak terjadi lagi, untuk mencegah perundungan pihak sekolah harus tindak tegas pelaku perundungan dan guru-guru harus sering patroli di lingkungan sekolah untuk apa ada tanda-tanda praktik pembullyia

emoticon-Toastemoticon-Toast
sumber 1
sumber 2
sumber 3



servesiwi
spaghettimi
KurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.