Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Patung Yesus dan Bunda Maria di Gereja Bangkalan Dicuri Maling

Petugas kepolisian telah berhasil menangkap seorang pria berinisial M (33 tahun) yang merupakan warga Desa Buluh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Penangkapan dilakukan menyusul kasus pencurian patung Yesus yang terjadi di sebuah gereja di Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Menurut Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, M ditangkap karena terlibat dalam pencurian patung tersebut. Alasan yang dikemukakan oleh pelaku adalah faktor ekonomi yang mendorongnya melakukan tindakan tersebut. Hasil dari kejahatannya dijual dan uangnya dikirimkan kepada istrinya yang tinggal di Bondowoso.

"Pelaku telah mengakui perbuatannya, dengan alasan mencuri karena kebutuhan hidup," ungkap AKBP Febri Isman Jaya pada hari Senin (19/2/2024).

Kapolres juga menjelaskan bahwa aksi pencurian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Pelaku masuk ke dalam tempat ibadah umat Kristen tersebut dengan cara membobol pintu gereja menggunakan linggis dan alat lainnya.

"Pelaku menggunakan linggis dan peralatan lainnya untuk membobol pintu gereja Maria Immakulata di Kecamatan Kamal," tambahnya.

Setelah berhasil masuk, M mengambil patung Bunda Maria dan patung Yesus yang ada di dalam gereja. Selain itu, pelaku juga mengambil dua buah kipas angin gantung sebelum melarikan diri.



Info lengkapnya DI SINI
pilotproject715
kakekane.cell
emnd
emnd dan 3 lainnya memberi reputasi
4
430
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.