• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Nggak Nyangka! Aldi Taher Peringkat Terbawah, Hanya dapat 5.956 Suara dari 1.086 TPS

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Nggak Nyangka! Aldi Taher Peringkat Terbawah, Hanya dapat 5.956 Suara dari 1.086 TPS













Nggak Nyangka! Aldi Taher Peringkat Terbawah, Hanya dapat 5.956 Suara dari 1.086 TPS di Perhitungan Suara Sementara

Selamat malam gansist? Apa kabarnya hari ini, semoga baik-baik saja!


Berbicara mengenai salah satu artis Indonesia yang berprofesi sebagai pelawak yang kemudian ingin menjadi politikus di negeri ini tentu bukan melulu soal Alfiansyah Komeng saja ya, ada juga beberapa artis yang sudah cukup terkenal bahkan memulai masuk di dunia politik ini dengan berbagai aksi kontroversial yang unik.

Sebut saja salah satunya adalah Aldi Taher, komedian lucu saat tampil di sebuah acara Tawa Sutra bersama Arie Untung, Peppy, Ade Namnung dan Budi Anduk ini juga ikut memeriahkan pemilu demokrasi Indonesia saat ini sebagai caleg DPR RI dari partai Perindo di daerah pemilihan Jawa Barat.


Quote:





Ini mungkin sudah levelnya tragis, namun hantaman ini semoga bisa jadikan diri sang artis menjadi lebih kuat dan terus bersemangat menggeluti dunia perpolitikan Indonesia, sebagai gambaran untuk para artis yang juga mengikuti pemilu kali ini nih gansist, yang diatas itu angka 5.956 tertulis di media JPNN.com sedangkan dari CNNIndonesia.com membeberkan hasil 6.343 suara untuk artis tersebut, suara terkecil dari data 29,33% perhitungan sampai saat ini.

Sedangkan artis lain selain Komeng yang sangat luar biasa dalam pemilu kali ini, ada Uya Kuya yang mendapatkan 100.887 suara, Once Mekel dapat 67.049 dibawah Masinton Pasaribu atau Primus Yustisio dari PAN dapat suara 38.229 suara dari data real count KPU sekitar 50,51%.



Spoiler for :

Walaupun cukup mengejutkan namun ini belum selesai ya gansist dan pengumuman resminya belum ada, namun andai kata tidak masuk ya mudah-mudahan yang bersangkutan bisa sabar untuk menghadapi kenyataan ini. Kekuatan manusia adalah dari sebesar mana tekanan mental yang menerpa dirinya.

Semakin kuat menahan cobaan, maka kemungkinan besok bisa berhasil menjadi sesuai yang diinginkannya tentu sangat mungkin terjadi.

Masih ada pemilu di tahun kedepannya lagi, jangan putus asa bro!emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
goeltom25338186
algren99
algren99 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
242Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.