amekachiAvatar border
TS
amekachi
Jreng! Hasil Akhir Quick Count Pilpres 2024 Poltracking Seluruh Indonesia












Selamat siang gansist, dan apa kabarnya? Semoga baik-baik saja!

Ada kabar terbaru dari pilpres Indonesia tahun 2024 nih gansist, sekarang sepertinya sudah mendekati hampir keseluruhan acara tinggal hasil pilpres yang akan diumumkan oleh KPU beberapa hari lagi.

Setelah melewati fase debat yang cukup ramai dibicarakan, kampanye dengan berbagai keunikan sendiri-sendiri berikut dramanya hingga jalannya pencoblosan hari kemarin dan sekarang sudah di fase quick count dengan hari ini poltracking Indonesia berhasil menyelesaikan hitung cepat pilpres 2024.


Quote:





Dukungan untuk simbol betapa banyaknya perolehan suara terlihat saat begitu masifnya komentar-komentar positif di medsos tersebut bahkan dengan yang paling terlihat adalah setelah diadakan debat pertama pilpres.

Ini mungkin yang dibahas kemarin tentang kekuatan silent majority, sebuah kekuatan yang sangat besar namun tetap diam di pilpres ini hanya sekedar mengamati saja. Banyak sekali berbagai alasan kenapa silent majority itu diam, tapi menurut pendapat pribadi sih mungkin seperti main bola ya. Babak pertama main santai dulu, nah di babak kedua baru di gaskeun!

Repot kalau ngotot sejak awal, lagi babak krusial malah melempem.emoticon-Big Grin




Tapi apapun yang terjadi semoga semua pihak bisa menerimanya dan mawas diri dengan kenyataan ini, dan selain itu tetap ya karena ini hanya hasil akhir quick count berarti belum resmi dari apa yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara pilpres 2024 (KPU).

Sepertinya sampai saat ini pilpres 2024 masih tergolong kondusif dan masih lebih baik dari pemilu sebelum ini, terima kasih juga buat aparat kepolisian dan TNI yang telah menjalankan tugas mengamankan ajang demokrasi terbesar di negara ini.

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
scriptulla
tritomchan
tritomchan dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.5KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.