ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Penampilan Erina Gudono saat Nyoblos, Pakai Tas Dior Puluhan Juta
Penampilan Erina Gudono yang merupakan menantu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah menjadi perbincangan publik di hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024.

Berhasil mencuri perhatian netizen karena istri dari Kaesang Pangarep itu pun tampil dengan menenteng tas dan anting mewah dari brand Dior.

Saat itu, Erina datang bersama sang suami Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Mereka pun mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 063 Apartemen Taman Rasuna Tower 10, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Erina Gudono pun terlihat tampil sederhana mengenakan pakaian serba putih. Namun ia menggunakan beberapa fashion item mewah dari brand Dior.

Erina pun menenteng tas dari brand Dior tipe Lady D-Joy Bag Cannage Lambskin Latte. Di situs Buyma, tas ini dijual seharga 5.647 USD atau setara Rp88 jutaan, sedangkan Voila menjual tas tersebut dengan harga Rp83 juta.



Foto: Instagram/@erinagudono

Selain tas, Erina juga tampil dengan produk Dior yaitu anting. Anting yang ia gunakan adalah seri Dior Tribales yang dibanderol dengan harga Rp7,8 juta.

Sedangkan Jokowi saat nyoblos tampak kemeja putih dan celana hitam, sementara istrinya mengenakan pakaian bernuansa hijau sage.

Jokowi dan sang istri pun menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menekankan pentingnya agar pemilu kali ini berlangsung dengan integritas dan keadilan tanpa adanya pelanggaran. Baginya, pemilu merupakan momentum demokrasi yang harus dihargai sepenuhnya demi kepentingan rakyat. Termasuk Pemilu 2024.

“Ini adalah pesta demokrasi, kita berharap ini betul-betul menjadi pestanya rakyat dan juga berlangsung dengan jurdil (jujur dan adil), luber (langsung, umum, bebas, rahasia), dan diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia dengan kegembiraan karena ini adalah pesta rakyat, pesta demokrasi,” tambahnya.

Erina Gudono adalah istri dari Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo. Erina dikenal sebagai seorang model, edukator dan pemegang gelar kontes kecantikan Indonesia yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022, dia mewakili provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di kontes Puteri Indonesia 2022, di mana ia meraih posisi sebagai 11 Besar.

Perempuan 27 tahun ini pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 5 Yogyakarta, SMA Negeri 3 Yogyakarta dan mengambil jurusan Ekonomi di Universitas Gadjah Mada.

Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo kayanya emang selalu tampil cantik menawan dalam sejumlah kesempatan.

Soal tas mahal, saya sih no komen, ngeri bos kalau salah ngomong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sumber: Link Referensi











qavir
simsol...
the.commandos
the.commandos dan 3 lainnya memberi reputasi
4
718
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.