aerostreetAvatar border
TS
aerostreet
Warga Harap Sabar, Janji Prabowo Susu dan Makan Gratis Baru Bisa Tercapai Tahun 2029
Jakarta - Warga Indonesia nampaknya harus bersabar terhadap janji manis Capres Prabowo Subianto soal makan dan susu gratis. Program susu dan makan gratis menjadi salah satu yang digembar-gemborkan oleh paslon 02, Prabowo-Gibran untuk menarik warga berikan hak suara kepada pasangan ini di Pilpres 2024 baru bisa dirasakan setidaknya sampai pada Pemilu 2029 mendatang.

Butuh waktu 4 tahun untuk program tersebut menyentuh target 82,9 juta warga.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono. Ia menerangkan secara realistis, dalam hitungan pihak TKN butuh waktu 4 tahun agar program tersebut dapat dirasakan oleh 82,9 juta warga.

“Dalam hitungan kami, target 82,9 juta penerima manfaat program ini baru bisa tercapai pada 2029. Jadi kami punya waktu untuk menyiapkan anggarannya, baik dari efisiensi, peningkatan penerimaan anggaran, atau sumber lainnya,” kata Budi dalam siaran pers, Senin (4/12/2023) lalu.

Budi lebih lanjut menerangkan bahwa capres Prabowo tidak bisa serta merta menganggarkan anggaran besar di tahun pertama andai terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Budi mengatakan bahwa semua itu hanya bisa dilakukan secara bertahap dan mementingkan skala prioritas. Budi juga menegaskan bahwa program itu nantinya tidak akan mengalihkan program lain yang sudah berjalan seperti BPJS dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Budi juga menyebut bahwa program susu dan makan siang gratis masih menjadi andalan untuk paslon 02 demi bisa menciptakan Indonesia Emas di 2045. Selain itu, program ini juga untuk perputaran ekonomi lokal.

https://www.tvonenews.com/amp/berita...-tercapai-2029

Oke gas oke gas emoticon-Malu
ytbjts
bukan.bomat
viniest
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.