Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Gara-gara Masalah Selangkangan, Begini Faktanya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Gara-gara Masalah Selangkangan, Begini Faktanya!

Sumber Gambar

Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan publik setelah tindakan kontroversialnya terkait selangkangan. Pemain bintang Al Nassr itu baru-baru ini mengambil sebuah syal dari Al Hilal yang dilempar oleh seorang penonton. Namun, yang membuat tindakan ini menjadi viral adalah saat Ronaldo menggosokkan syal tersebut ke bagian selangkangannya sebelum melemparkannya lagi.

Kejadian ini mengingatkan pada momen serupa yang terjadi pada bulan April tahun lalu, saat Ronaldo merespons teriakan "Messi" dari fans tim lawan dengan tindakan yang terindikasi ke arah alat vitalnya. Momen tersebut membuat seorang pengacara bahkan meminta agar Ronaldo ditangkap dan dideportasi dari Arab Saudi.

Bukan hanya itu, saat Al Nassr harus mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi gestur kontroversial Ronaldo. Hal ini menjadi perdebatan publik yang memunculkan tuntutan pengusiran pemain bintang ini. Karena memang hal ini bisa menjadi bentuk penghinaan terhadap suatu klub atau pemain. Tentunya sanksi bisa saja dijatuhkan kepada Ronaldo bila ditanggapi secara serius.

Tindakan-tindakan Ronaldo terkait selangkangan ini telah beberapa kali menjadi viral dan memancing kritik dari berbagai pihak. Banyak yang menganggap bahwa tindakan ini tidak pantas dilakukan oleh seorang atlet profesional, terlebih lagi karena Ronaldo merupakan seorang panutan bagi banyak orang, terutama para penggemarnya.

Ronaldo sendiri telah beberapa kali mengklaim bahwa ia tidak mempedulikan hal-hal yang dikatakan atau dilakukan oleh orang lain, dan hanya fokus pada prestasinya dalam sepak bola. Namun, tindakan-tindakannya terkait selangkangan ini seakan-akan memperoleh perhatian yang lebih besar daripada prestasi yang ia raih di atas lapangan.

Tentunya, sebagai seorang publik figur, Ronaldo perlu mempertimbangkan dampak dari setiap tindakan yang ia lakukan, terutama yang bisa menimbulkan kontroversi dan reaksi negatif. Selain itu, pihak klub juga perlu memberikan pengarahan kepada pemain mereka untuk menghindari tindakan-tindakan yang merugikan citra tim dan pemain itu sendiri.

Sementara itu, publik terus menantikan bagaimana respons Ronaldo terkait dengan kejadian kontroversial ini. Apakah ia akan meminta maaf atau menjelaskan niat di balik tindakannya, ataukah tindakan-tindakan semacam ini akan terus berulang di masa depan? Kita tunggu saja.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
suksesinambo008
xconvertagent
xconvertagent dan suksesinambo008 memberi reputasi
2
479
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.