• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Jomblo? Bule Rusia Ini Keliling Bali Cari Pria Lajang Untuk Jadi Kekasihnya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Jomblo? Bule Rusia Ini Keliling Bali Cari Pria Lajang Untuk Jadi Kekasihnya!

Sumber Gambar

Kelakuan seorang bule perempuan yang diduga warga negara Rusia di Bali sedang menjadi perhatian publik. Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @idiots_inbali memperlihatkan bule perempuan tersebut mengendarai motor sambil memakai gaun ketat berwarna putih dan tudung kepala yang juga berwarna putih. Pada papan yang dibawanya tertera tulisan "@lina_secretss" dengan caption 'searching for single man'.

Video ini viral di media sosial dan mendapat beragam respon dari netizen. Ada yang menyayangkan kelakuan bule perempuan ini dan menganggapnya tidak sopan dan tidak menghormati budaya setempat. Banyak yang berpendapat bahwa bule perempuan ini mencari perhatian dengan tindakannya yang mencolok di jalan raya.

Namun, bule perempuan yang mengaku bernama Lina dan mengelola akun @lina_secretss memberikan klarifikasi bahwa tindakan tersebut hanyalah sebuah lelucon dan tidak mengganggu lalu lintas. Menurutnya, tindakan tersebut hanyalah humor dan dia hanya melakukan perjalanan singkat yang tidak mengganggu arus lalu lintas. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak bekerja di Bali, melainkan memiliki bisnis online.

Terkait dengan kelakuan Lina ini, banyak netizen yang mengomentari dan mengkritiknya. Ada yang berpendapat bahwa para bule Rusia sering kali tidak menghormati budaya setempat dan melakukan tindakan yang tidak pantas di Bali. Beberapa kasus yang disebutkan adalah seorang model/influencer Rusia yang melakukan foto telanjang di pohon suci yang dipercaya oleh masyarakat Bali, dan seorang influencer Rusia yang membuang sepeda motor ke laut Indonesia dan merusak terumbu karang. Kedua orang tersebut pun akhirnya dideportasi.

Kejadian seperti ini seharusnya menjadi pembelajaran bagi semua pihak, baik turis maupun masyarakat lokal, untuk saling menghormati dan memahami budaya setempat. Tindakan yang tidak pantas dan mengganggu lingkungan harus dihindari, agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait atas kelakuan bule perempuan ini. Namun, video tersebut telah menarik perhatian banyak orang dan menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati dan bertanggung jawab dalam berperilaku, terutama saat berada di tempat yang bukan merupakan asal negara kita. Semoga hal ini tidak terulang lagi karena dapat berbahaya bagi pengendara.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kakekane.cell
bang.toyip
xconvertagent
xconvertagent dan 3 lainnya memberi reputasi
4
983
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.