• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Gak Bisa Sukses Kaya Raffi Ahmad, Mas Pur TOP Diceraikan Istri! Wajarkah?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gak Bisa Sukses Kaya Raffi Ahmad, Mas Pur TOP Diceraikan Istri! Wajarkah?

Sumber Gambar

Sebelum cerai, istri Furry Setya, Dwinda Ratna, dikabarkan meminta suaminya untuk menjadi seperti Raffi Ahmad. Kabar ini mencuat setelah Furry Setya secara tiba-tiba mengumumkan perceraian mereka melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Furry Setya pernah bercerita bahwa ia telah mencoba membangun komunikasi dengan Dwinda Ratna dan bahkan menyatakan cintanya padanya berulang kali. Meskipun sempat ditolak sebanyak 10 kali, usaha Furry Setya rupanya berhasil membuat hati Dwinda Ratna luluh.

Namun, kini perceraian telah terjadi dan Dwinda Ratna meminta maaf kepada mantan suaminya atas segala kesalahan selama berumah tangga. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai alasan di balik perceraian mereka.

Dalam beberapa laporan, disebutkan bahwa Dwinda Ratna pernah meminta Furry Setya untuk menjadi seperti Raffi Ahmad. Raffi Ahmad adalah seorang selebriti yang dikenal memiliki karier yang sukses dan banyak penggemar. Permintaan tersebut dikaitkan dengan keinginan Dwinda Ratna untuk memiliki gaya hidup yang lebih mewah dan terkenal.

Diduga, Dwinda Ratna meminta suaminya menjadi seperti Raffi Ahmad usai diundang ke acara FYP di salah satu stasiun TV. Sebuah program TV yang memang dipandu oleh Raffi Ahmad. Semenjak itulah katanya ia menuntut sang suami untuk bisa seperti Raffi Ahmad yang bisa hidup enak dan mewah.

Meskipun tidak ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak mengenai alasan ini, penting untuk diingat bahwa spekulasi seperti ini dapat dengan mudah menimbulkan fitnah dan dapat merugikan semua pihak yang terlibat. Setiap perceraian adalah proses pribadi yang melibatkan banyak faktor yang tidak selalu dapat dipahami dari luar.

Perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna tentu saja merupakan berita yang mengejutkan bagi publik. Namun, pada akhirnya, kita harus menghormati privasi dan keputusan pribadi pasangan ini. Semoga mereka dapat menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan mereka masing-masing.

Pada dasarnya kita perlu untuk menghargai seperti apapun kondisi pasangan kita. Mau seperti apapun ia, syukurilah dan berdoa supaya pasangan kita bisa seperti apa yang kita inginkan. Menuntut ini itu tanpa rasa sabar hanya akan memicu konflik seperti yang terjadi pada rumah tangga Furry Setya. Jadi ada baiknya kita untuk bersabar dan terus memberikan support kepada pasangan kita.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
indrastrid
rinandya
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.