Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Opini
  • Ngeri! Mahasiswi di Medan Dirudapaksa 10 Orang di sebuah Rumah Kosong, Korban Diancam

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Mahasiswi di Medan Dirudapaksa 10 Orang di sebuah Rumah Kosong, Korban Diancam










Ngeri! Mahasiswi di Medan Dirudapaksa 10 Orang di sebuah Rumah Kosong, Korban Diancam Dibunuh jika Tak Turutin Kemauan Pelaku




Kasus Kejahatan Seksual Rudapaksa sering Terjadi di Indonesia

Seringnya terjadi kasus pelecehan seksual terhadap wanita dalam hal ini perbuatan rudapaksa ini cukup meresahkan ya gansist, baru saja kemarin terjadi di wilayah Bali tentang seorang turis asing wanita yang di rudapaksa oleh pemandu wisatanya sendiri. Sekarang pun terjadi lagi, kali ini mengenai pada seorang mahasiswi di Medan.

Polisi di Medan akhirnya berhasil menangkap empat dari sepuluh pelaku pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi. Kejadian tragis ini terjadi di sebuah rumah kosong di wilayah Medan.


Quote:





4 Pelaku Rudapaksa terhadap Mahasiswi di Medan telah Tertangkap

Kasus pemerkosaan ini menunjukkan kekejaman yang sangat keji. Korban yang merupakan seorang mahasiswi harus menderita dan trauma akibat ulah para pelaku. Polisi berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini dan membawa pelaku ke pengadilan.

Korban dan keluarganya berharap agar keadilan dapat segera terwujud. Mereka berharap agar pelaku dapat dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Dalam kasus pemerkosaan ini, pelaku akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak.

Kami berharap bahwa kasus pemerkosaan ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih waspada terhadap ancaman kekerasan seksual. Selain itu, perlu juga meningkatkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap pelaku kejahatan semacam ini agar dapat menciptakan masyarakat yang aman dan bebas dari kekerasan.



Kronologi Kejadian Mengerikan Tersebut


Keterangan lebih jelas mengenai peristiwa ini, diungkapkan oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago yang menyatakan kalau kejadian ini terjadi di sebuah rumah kosong di Patumbak pada hari Sabtu, 10 Februari lalu. Awalnya korban dihubungi temannya seorang wanita berinisial DT untuk berkunjung je rumahnya di kecamatan Medan Johor.

Namun sesampainya di sana, korban diajak temannya itu naik angkot ke jalan STM dengan alasan ada yang mau kenalan. Dan dari sinilah mereka berkenalan dengan pelaku utama (G), namun mereka bertiga akhirnya kembali lagi ke rumah teman korban si DT tersebut.

Nah tepat setelah sampai di rumah DT, pelaku G mengajak korban keluar untuk beli makanan. Korban sempat menolak dan mengajak DT ikut serta, namun karena bujuk rayu akhirnya SR menuruti kemauan pelaku.




Trik Para Pelaku untuk Mengelabuhi Korbannya

Mereka pun berboncengan namun bukannya diarahkan ke tempat yang semula ditujukan tapi malah ke rumah teman G yang berinisial D, di sana sudah banyak teman-teman D juga yang sedang berkumpul.

Namun kira-kira jam 23.00 pelaku D berlagak mengusir korban, pelaku G dan temannya yang lain dengan alasan hari sudah mulai malam, tidak baik bergerombolan di rumahnya.

Korban dan pelaku pun pergi menggunakan motor namun berhenti sesampainya di sebuah kosong yang telah ditunggui pula oleh teman-teman pelaku saat masih berkumpul di rumah D, di sana korban diseret dan di rudapaksa dengan ancaman akan dibunuh jika tidak mau melayani nafsu bejat mereka.

Dari keterangan kepolisian, sampai saat ini petugas telah berhasil menangkap 4 orang pelaku termasuk juga pelaku utama yaitu Gonggom alias Andi.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
tololmenahun
Avnerhero
Avnerhero dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
243Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.