harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Cekcok Dengan Supir Truk, Chef Juna: 'Lo Ngehe!'

Sumber Gambar

Chef Juna Rorimpandey, yang dikenal sebagai juri MasterChef Indonesia, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Video viral menunjukkan Chef Juna terlibat cekcok dengan seorang sopir truk di gerbang tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Insiden ini terjadi pada Minggu, 11 Februari 2024. Dalam video tersebut, Chef Juna terlihat turun dari mobilnya dan mengkonfrontasi sopir truk tersebut. Diduga truk tersebut menyerempet mobil Chef Juna, yang membuatnya naik pitam.

Chef Juna dengan emosi mempertanyakan sopir truk tersebut, mengatakan bahwa truk tersebut hampir menyerempet mobilnya. Namun, sopir truk itu membantah tuduhan tersebut. Perdebatan pun terjadi antara keduanya, membuat situasi semakin memanas. Supir truk merekam kejadian tersebut dan memviralkannya di sosmed.

Meski kejadian ini menjadi viral di media sosial, pihak Chef Juna maupun sopir truk tersebut belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendy Afrianto, menyatakan bahwa pihaknya telah menyelidiki kejadian ini namun tidak ada laporan resmi yang masuk.

Chef Juna adalah seorang tokoh terkenal di dunia kuliner, terutama sebagai salah satu juri dalam acara MasterChef Indonesia. Kehadirannya dalam video viral ini membuat banyak penggemarnya terkejut dan memberikan beragam komentar. Lucunya, si sopir truk meminta maaf kepada chef Juna karena sering menonton MasterChef Indonesia. Tapi cekcok berlanjut usai Chef Juna diduga mengatakan kata-kata kasar.

Kekerasan verbal dalam berlalu lintas menjadi masalah serius di Indonesia. Kejadian seperti ini seharusnya dapat dihindari dengan adanya kesadaran dan saling menghormati antara pengguna jalan. Bukan hanya Chef Juna dan sopir truk, tapi semua pengguna jalan harus mematuhi aturan lalu lintas dan mengedepankan keselamatan.

Meski belum ada penyelesaian hukum terkait peristiwa ini, kejadian ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi semua pihak untuk tetap menjaga ketenangan dalam berlalu lintas. Ketika terjadi perselisihan, sebaiknya diselesaikan dengan cara yang lebih bijak dan tidak melibatkan emosi yang berlebihan.

Dalam keadaan yang semakin padat dan sering terjadi kecelakaan di jalan, penting bagi kita semua untuk saling menghormati dan berkomunikasi dengan baik. Keamanan dan keselamatan harus menjadi prioritas utama bagi semua pengguna jalan, tanpa terkecuali.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
EluneArrow
sukhoipakfa
krukov
krukov dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.