Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Raffi Ahmad Dukung Keluarga Dekat Jadi Anggota Dewan, Malah Dituding Bangun Dinasti
Raffi Ahmad Dukung Keluarga Dekatnya Jadi Anggota Dewan, Malah Dituding Bangun Dinasti Politik
Adik Raffi Ahmad dan kedua adik iparnya maju nyaleg pada pemilu tahun ini.

Selasa, 13 Februari 2024 | 12:13 WIB


Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Suara.com - Jelang pemilu 2024, Raffi Ahmad memberi dukungannya untuk adik kandung maupun adik ipar yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, yakni Nisya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda dan Andika Rosadi.

Raffi Ahmad memberi dukungan dengan cara mengunggah fotonya bersama adik-adiknya, Nisya dan Syahnaz Sadiqah ketika menikah dengan Andika Rosadi dan Jeje Govinda.

Pada unggahannya yang menunjukkan momen pernikahan Nisya Ahmad dan Andika, Raffi Ahmad merasa terharu dengan perjalanan hidup adiknya yang sudah memiliki tujuan sendiri.

"Nggak kerasa melihat foto ini saya meneteskan air mata. Waktu cepat berlalu, adik-adikku sekarang sudah punya jalan hidupnya masing-masing. Saya sebagai kakak tertua akan selalu menjaga adik-adikku kemana pun mereka melangkah," caption Raffi Ahmad pada unggahannyaa di Instagram, Senin (12/2/2024).

Raffi Ahmad pun berharap Nisya Ahmad dan suaminya, Andika Rosadi bisa mengabdikan diri untuk masyarakat bila lolos pada pemilu 2024 nanti.

"Teruntuk Nisya Ahmad, semoga jalan yang dipilih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara diijabah Allah SWT," lanjutnya.

Kemudian, suami Nagita Slavina itu juga mengunggah foto Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ketika menikah. Pada unggahnnya itu, Raffi Ahmad bersyukur adik-adiknya bisa melalui ujian rumah tangga dengan sabar dan ikhlas.

Tak lupa, Raffi Ahmad juga berterima kasih pada Jeje Govinda yang sudah menjaga adiknya, Syahnaz Sadiqah. Baginya, Jeje Govinda adalah sosok suami, ayah dan kepala keluarga yang selalu berusaha melindungi keluarga kecilnya.

"Terima kasih sudah menjaga adikku Syahnaz dengan segala kekurangannya. Terima kasih sudah menjadi suami/kepala keluarga/ayah/lelaki yang kuat untuk selalu melindungi keluarga kecilnya," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun berharap langkah yang dipilih Jeje Govinda sekarang ini sebagai caleg DPR RI dari PAN dilancarkan pada pemilu 2024 nanti.

"Hanya doa tulus yg akan selalu kita panjatkan untuk
Jeje @ritchieismail untuk semua niat dan hajatnya agar bisa di Qabulkan ALLAH SWT untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi," lanjutnya.


Raffi Ahmad Ikut Kampanye Jeje dan Nisya Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Kok Gitu? [Tangkap layar Instagram]

Sayangnya, unggahan Raffi Ahmad yang penuh haru itu justru mendapat cibiran dari sejumlah warganet. Suami Nagita Slavina itu dituding sangat gencar terjun ke dunia politik karena ingin membangun sebuah "kerajaan".

"Nah ini namanya bangun dinasti," kata @aura_arta**.

"Ada yang bikin kerjaan juga ternyata," kata @dwiakmalia**.

"Hahaha lucu ini lucu, dinasti semua emang satu keluarga," kata @hernisakusu***.

Sebagai informasi, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad sama-sama maju nyaleg DPR RI dari PAN dapil Jawa Barat 2. Sedangkan, Andika Rosadi, adik ipar Raffi Ahmad nyaleg DPR RI dari PSI dapil Jawa Barat 3.

https://www.suara.com/entertainment/...inasti-politik

Jan Ethes-Rafathar jd paslon gt kamsudnya
0
274
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.