Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Opini
  • Lelah Melakukan Kegiatan atas Dasar Kedengkian? Sebaiknya Hentikan Perbuatan Itu!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Lelah Melakukan Kegiatan atas Dasar Kedengkian? Sebaiknya Hentikan Perbuatan Itu!









Anda Merasa Lelah dan Capek Melakukan Kegiatan atas Dasar Kedengkian? Sebaiknya Hentikan Perbuatan Itu!



Lelah Melakukan Kegiatan atas Dasar Kedengkian? Sebaiknya Hentikan Perbuatan Itu!
Manusia pada dasarnya hidup secara bersosial antara sesama ya gansist, semua dari kita saling berhubungan dan menjalin kedekatan satu sama lain. Dari yang hanya sekedar berteman dan saling komunikasi sampai pada tahap menjalin hubungan secara khusus.

Namun ada kalanya hubungan antar manusia itu jadi renggang, bersitegang bahkan hingga permusuhan. Pula untuk beberapa alasan semisal merasa tersaingi, merasa pernah disakiti, terhina dan sebab lain kita mencoba terus untuk membalasnya.


Quote:



Lelah Melakukan Kegiatan atas Dasar Kedengkian? Sebaiknya Hentikan Perbuatan Itu!
Rasa lelah dan kelelahan yang disebabkan oleh kedengkian berasal dari energi negatif yang kita keluarkan. Saat kita memikirkan dan melakukan sesuatu dengan niatan yang penuh kedengkian, energi negatif ini menguras kekuatan fisik dan mental kita. Hal ini menyebabkan kita merasa lelah dan capek dengan cepat, meskipun sebenarnya aktivitas yang kita lakukan tidak terlalu berat.

Jadi, sebaiknya hentikan perbuatan itu! Lebih baik kita berhenti dan introspeksi diri untuk mengatasi kedengkian tersebut. Pertama-tama, kita perlu menyadari bahwa kedengkian hanya akan membuat kita menderita dan merugikan diri sendiri. Selain itu, mengakui dan menerima bahwa setiap orang memiliki perjalanan hidup yang berbeda dan kesuksesan atau kebahagiaan mereka tidak mengurangi nilai atau keberhasilan kita sendiri.


Quote:




Lelah Melakukan Kegiatan atas Dasar Kedengkian? Sebaiknya Hentikan Perbuatan Itu!
Dengan menghentikan perbuatan melakukan kegiatan atas dasar kedengkian, kita dapat mengurangi rasa lelah dan kelelahan yang kita alami. Lebih dari itu, kita akan merasakan kedamaian dan kebahagiaan yang sejati dalam hidup kita. Jadilah pribadi yang bijaksana, berempati, dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

Nah itulah gan tips dan motivasi terbaik menurut saya dalam menjalani hidup, jangan merasa dengki dengan kemajuan orang sebab sekuat apapun kita biasanya takkan mampu merubah situasi.

Mungkin dia orang yang kita dengki bakalan merasa terganggu sebentar atas usaha dari kita, namun pada kenyataannya dia akan terus maju tanpa ada yang menghalanginya!

Sumber Gambar: Google
MemoryExpress
bang.toyip
krukov
krukov dan 10 lainnya memberi reputasi
11
254
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
244Thread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.