ibukfatimahAvatar border
TS
ibukfatimah
Bule Kanada Ingin Anaknya Dibesarkan di Indonesia karena Alasan Agama: Islam Adalah


Bule Kanada Ingin Anaknya Dibesarkan di Indonesia karena Alasan Agama: Islam Adalah Pilihan Terbaik

Senin, 12 Februari 2024 - 14:42 WIB

Oleh :

Siti Adisya Kirana



Guru Inggris asal Kanada Ini Tunjukkan Kekagumannya pada Indonesia

Sumber :

Tiktok @bobokoku

Share :

VIVA –  Andrew Hymers, seorang guru Inggris asal Kanada yang kini menikah dengan orang Indonesia menginginkan anak-anaknya dibesarkan di Indonesia. Hal ini didasari dengan pemikirannya yang menilai bahwa negara Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak sisi positif. Hal ini terlihat dari salah satu video yang berada di media sosial TikTok pada akun @bobokoku.

Andrew mengatakan, salah satu faktor mengapa ia memiliki kekaguman kepada Indonesia adalah faktor agama. Menurutnya, Indonesia memiliki masyarakat yang sangat taat dengan agamanya masing-masing.


“Yang pertama adalah agamanya. Orang Indonesia menganut agama jauh lebih baik dibandingkan orang Kanada. Faktanya, aku bahkan tidak yakin orang Kanada masih menganut agama,”ucap Andrew, dikutip Senin, 12 Februari 2024.


“Di sana orang-orang menganut agama dan taat sekali. Dan itu yang terpenting, sebab agama mencegah orang-orang menjadi gila, dan bagiku Islam adalah pilihan terbaik,” lanjutnya.

Faktor kedua yang membuat ia bangga kepada Indonesia adalah makanan yang memiliki cita rasa dan khas menarik dari setiap makanannya..



“Nomor dua adalah makanannya. Orang-orang dicsini pada bertanya, bagaimana makanan di Kanada? Dan aku tidak punya jawabannya, karena bagiku tidak ada yang namanya makanan Kanada”

Andrew merasa makanan Kanada tidak bisa disebut sebagai makanan khas Kanada, Ia membandingkan dengan Indonesia yang memiliki berbagai macam menu makanan.

“Iya kami punya sirup maple, tapi itu apa? Semacam bumbu? Sementara Indonesia mempunyai rendang, nasi goreng, gado-gado dan sebagainya.Kita bisa bahas video seharian bahas makanan saja. Makanan disini sungguh luar biasa,”


Guru Inggris tersebut menyebutkan bahwa pencari nafkah di Indonesia masih bisa memberikan kehidupan yang layak untuk keluarganya walaupun dengan terbatasnya kondisi ekonomi yang dimiliki.

“Di Indonesia, masih mungkin bagi seorang pencari nafkah tunggal untuk keluar mendapatkan pekerjaan lain dan tetap memberikan standar hidup yang layak untuk keluarganya,”

Andrew kembali mengatakan bahwa ia menginginkan anak-anaknya tumbuh besar di Indonesia. Hal yang paling penting menurutnya adalah kewajiban pria yang bekerja untuk mencari nafkah dibandingkan dengan perempuan yang tidak diwajibkan

“Aku ingin anak-anakku dibesarkan di sini. Aku ingin mereka tumbuh besar di negara ini. Dan itu yang paling penting bagiku di mana pria diwajibkan untuk bekerja mencari nafkah tapi perempuan tidak diwajibkan.”


viva


Syukron ya akhi



pilotproject715
Mistaravim
kakekane.cell
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6
368
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.