• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Hasil Autopsi! Dokter: Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Anak Tamara Tyasmara

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Hasil Autopsi! Dokter: Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Anak Tamara Tyasmara










Hasil Autopsi Keluar! Tim Kedokteran Forensik: Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Anak Tamara Tyasmara




Kabar Terbaru Kematian anak Tamara Tyasmara

Musibah yang menimpa artis Tamara Tyasmara melalui tragedi menyayat hati kematian anak semata wayangnya ini sekarang jadi pembicara publik yang cukup ramai ya gansist, dalam hal ini khususnya yang terlihat di sosial media. Banyaknya hujatan dan hinaan bukan hanya terhadap tersangka namun juga orang-orang yang berusaha ikut memberikan support agar keluarga tersangka tabah menghadapi ujian berat ini.

Status YA untuk sampai saat ini masih di tahap tersangka dalam sebuah kematian, belum sampai pada status sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan jadi masih banyak kemungkinan yang terjadi dalam kasus ini.


Quote:





Tim Kedokteran Forensik memberikan Keterangan terkait Hasil Pemeriksaannya terhadap Jenazah Korban

Selain itu, terang dr. Farah bahwa tim forensik tidak menemukan adanya tanda kekerasan dalam tubuh korban, termasuk tidak menemukan adanya patah tulang pada jenazah. Dan untuk korban dinyatakan tenggelam atau tidak, dr. Farah tidak bisa menyimpulkan sebab tim forensik biasanya akan menyimpulkan jika kondisi jenazah masih dalam keadaan segar.

"Namun keterangan awal dari dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap korban di RS Pondok Kopi dan RS Premier, tanda-tanda itu ditemukan oleh mereka sehingga tanda-tanda terendam pada kondisi korban itu dipastikan ada," jelas dr. Farah kembali.


Quote:





Hasil autopsi ini juga telah dipertanggungjawabkan keabsahannya

Namun, proses autopsi tidak mudah dilakukan karena jenazah sudah mengalami pembusukan. Tim forensik memutuskan untuk mengambil sampel sumsum tulang paha korban guna memastikan bahwa korban benar-benar tenggelam. Sampel ini akan diperiksa untuk mencari tanda-tanda tumbuhan air seperti ganggang atau diatom.

Hasil autopsi ini juga telah dipertanggungjawabkan keabsahannya oleh ahli toksikologi Puslabfor Bareskrim Polri. Menurut AKBP Faizal Rachmad, hasil pemeriksaan organ hati jenazah Dante dan juga Angger Dimas sangat valid dan bisa dipertanggungjawabkan.


Quote:





Keterangan Tambahan mengenai Luka Lebam yang Terdapat pada Tubuh Korban

Dalam situasi seperti ini, sangat penting bagi para orang tua untuk selalu memperhatikan keamanan anak-anak saat berenang. Kolam renang harus diawasi dengan ketat dan tindakan pencegahan harus dilakukan untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Semoga kejadian seperti ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih waspada dan bertindak dengan tanggap dalam menjaga keselamatan anak-anak kita. Keamanan mereka harus menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan sehari-hari.


Quote:





Hasil Forensik ini mungkin bisa Dijadikan Referensi untuk Kita dalam Menanggapi Salah Satu Kasus Viral Terbaru di Indonesia Tersebut

Bisa dijadikan referensi untuk memandang kasus ini ya gansist keterangan dari tim kedokteran forensik untuk kasus kematian anak Tamara Tyasmara ini, tentang hasil akhirnya bagaimana itu tetap masih belum bisa ditentukan.

Mungkin ada keterangan terbaru lagi dari hasil penyelidikan kepolisian, namun apapun itu semoga saja kasus ini bisa diselesaikan dengan baik oleh yang berwenang.

Agar keluarga yang ditinggalkan merasakan kejelasan dan keadilan yang sebenarnya, bagi warganet yang sampai marah dan benci kepada tersangka ya sebenarnya itu hak mereka ya. Atau setidaknya netizen Indonesia berarti masih mempunyai hati nurani dan perasaan dalam memandang sebuah tragedi tragis, baguslah yang artinya mereka sedih jika ada orang yang sedih dan gembira di saat orang lain sedang merasakan kegembiraan bukan sebaliknya.

Namun di kasus ini, kepolisian belum menetapkan YA sebagai tersangka kasus pembunuhan.


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
MemoryExpress
Avnerhero
Avnerhero dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
243Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.